Tual WA 085299330523

Tual WA 085299330523

Helo teman sambal cintaku hari ini kita ketemu lagi ya semoga kamu dalam kondisi sehat wal afiat.

Ini adalah tulisan seputar saus cabe Roa Hj Rosita yang dapat bikin kamu ketagihan lho.

Di artikel kali ini aku berharap berbagi isu mengenai saos pedas roa ini sebab saos pedas roa hj rosita ini sangat favorite di kota manado lho.

Saus Roa Hj Rosita ini udah banyak yang bilang bahwa benar benar benar-benar sedap dan buat kamu yang ingin mencobanya silahkan deh order.

Saos Roa ini adalah salah satu sambal orisinil dari kota manado dan sambel roa ini belum tentu lho ada di daerah kau.

Oh iya Saos Roa Hj Rosita ini juga tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun kalo kamu yang bener bener cinta sama masakan daerah khususnya saos pedas roa hj rosita dapat langsung ke whatsapp lho 0852-99330-523.

Saos Roa Hj Rosita pun memakai ikan roa orisinil tanpa campuran ikan lain. Jadi kau bisa bandingin deh dengan ikan roa yang ada di pasaran apakah mana yang asli dan mana yang campuran.

Oh iya, sambel roa ini juga menggunakan rempah rempah yang sudah kita pilih ya dengan kualitas terbaik jadi buat kamu yang masih penasaran dengan saos pedas roa ini inshaallah gak bakalan nyesel kok.

Nah sesudah kamu tau seputar sambal roa ini dan masih linglung apa sih ikan roa itu ? nah ikan roa merupakan ikan yang cuma hidup di perairan sulawesi jadi belum tentu ada di perairan di luar pulau sulawesi ya.

Karena itu sangat susah di jumpai saus pedas roa yang absah dan kebanyakan yang memasarkan saus pedas roa yang bukan dari kota manado alias bukan orang manado orisinil yang bikin ya rasanya juga agak berbeda.

Saos Roa Hj Rosita ini malahan sudah ada reseller stock ya jikalau kamu ingin memesan lewat reseller silahkan masuk di menu list Reseller Stock.

Allhamdulilah juga Saus Roa Hj Rosita ini telah hingga di luar indonesia. Udah pernah ke jepang, hongkong dan mekkah.

Saos Roa Hj Rosita adalah salah satu saos pedas terbaik di kota manado dan saos pedas roa ini adalah saus cabe autentik yang tidak memakai bahan campuran sama sekali.

Saus Roa ini memakai ikan roa orisinil dan tidak memakai ikan campuran alias bukan ikan roa jadi buat temen temen yang masih ragu dengan saus pedas roa hj rosita dapat coba dahulu satu atau dua botol.

Pedas Roa Hj Rosita juga tak memakai bahan pengawet sedikitpun Saus ini juga betul-betul sedap jika di campur dengan masakan khas daerah mu lho.

Apa sih ikan roa itu ? Ikan roa ialah ikan yang hanya hidup disekitaran perairan sulawesi secara khusus sulawesi utara.

Karenanya dari itu Pedas Roa di ketahui dari tempat sulawesi utara.

Sambal Roa ini pantas banget buat kau yang lagi ngidam, kost, karyawan, dan yang hobi traveling.

Karena Saos Roa Hj Rosita ini dapat di bawah kemana saja dan harganya malahan amat terjangkau.

Saus Roa Hj Rosita ini bagus untuk anak anak yang gak suka makan coba kasih deh saos pedas roa hj rosita inshaallah bisa makan dengan lahap karna ada vitamin dari cabenya yang dimana dapat menambah nafsu makan.

Wangi-wangiannya yang sungguh-sungguh KHAS dan inshaallah SAMBAL ROA HJ ROSITA Ikan Roa nya berasa. Ikan Roa ini di manado tenar harganya Premium jadi kami juga mengaplikasikan ikan roa yang bukan murah dan kita pilih cocok kualitasnya. Dan kami juga memakai rempah rempah yang telah di pilih dengan baik.

So Order sekarang juga untuk pengorderan silahkan bisa seketika ke whatsapp 085299330523 semoga bermanfaat terimakasih.

Tual WA 085299330523

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: