Testimoni Sambal Roa Hj Rosita lagi packing packing

Halo temen temen ketemu lagi ya di Testimoni Sambal Roa Hj Rosita lagi packing packing. –  Sambal Roa Hj Rosita ini lagi di packing nih hehe jadi buat temen temen yang mau mesen sambal roa langsung aja deh ke whatsapp 085299330523 karena sambal ini sangat enak banget lho.. Beneran, Serius, Gak boong lho.. Nah penasaran dengan sambal ini saya kasih videonya aja deh.

Sambal Roa ini gak pake pengawet sama sekali ya jadi aman suranman deh hehe.. Kamu penasaran dengan sambal ini ? langsung pesan di bawah ya.

pengiriman sambal roa ke monokwari

Pengiriman ke cilandak

 

 

ORDER SEKARANG JUGA !!!

WHATSAPP DISINI

TELP DISINI

MESENGGE FACEBOOK DISINI

MAU JADI BAGIAN KELUARGA ? 

KLIK DISINI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: