Tempat Jual Sambal Roa Di Ternate WA 0852 9933 0523

Halo sahabat @sambalroahjrosita yang ada di ternate, semoga dalam keadaan sehat wal afiat ya nah buat kamu yang lagi cari Tempat Jual Sambal Roa Di Ternate WA 0852 9933 0523 semoga informasi seputar sambal roa ini bermanfaat untuk anda ya.

Tempat Jual Sambal Roa Di Ternate WA 0852 9933 0523

Baca Juga : Resep Masakan Ikan Mas Bumbu Bali sederhana enak

@sambalroahjrosita ini adalah salah satu sambal khas kota manado yang sudah sudah di kemas dengan cantik, Sambal ini juga dikirim langsung dari kota manado lho jadi buat kamu yang di ternate jangan khawatir ya kita bisa kirim sampai ke kota ternate kok. Apalagi hanya bertetangga pulau hehehe.

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Di Kota BanjarBaru

Sambal roa ini pasti kamu sudah tau bukan? karena sambal ini kan lahir dari pulau sulawesi dan ikan roa ini juga hanya hidup di perairan sulawesi lho yang pasti di kota ternate juga banyak. Nah, tapi karena kamu gak mau ribet nih sudah ada sambal yang begitu praktis, di kemas dengan cantik, dan yang pasti harganya juga terjangkau lho.

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Bitung

Sambal roa ini bagus banget di buat untuk di jadikan oleh oleh ketika pulang kampung dan bisa buat kamu yang kangen dengan sambal ini juga, Cocok juga buat anak kos kosan lho dan ibu ibu muda yang lagi ngidam hehe pastikan sambal roa hj rosita ini ada ditangan anda ya. 

Sambal roa hj rosita juga sudah memiliki izin edar yang bisa di pasarkan secara luas lho jadi sudah aman banget kok jadi buat kamu jangan khawatir lagi ya.

Terimakasih buat kamu yang di ternate yang sudah meluangkan waktu untuk membaca informasi mengenai Tempat Jual Sambal Roa Di Ternate WA 0852 9933 0523 semoga bermanfaat ya

Gimana sih cara memesannya ?

DINKES P-IRT : 2027171011135-22

Silahkan langsung hubungi kami di

WA 085299330523 atau klik —> order whatsapp


 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: