Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Yogyakarta WA 085299330523

Halo masyarakat di kota Yogyakarta Semoga dalam lindungan Allah SWT ya dalam aktifitas kesehariannya nah hari ini kami dari @sambalroahjrosita ingin berbagi informasi mengenai Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Yogyakarta WA 085299330523 semoga informasi kali ini bermanfaat untuk anda yang ada di kota yogyakarta ya.

Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Yogyakarta WA 085299330523

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Asli Di Kota Jayapura

Nah buat anda yang lagi nyari sambal nih ada sambal roa hj rosita ini adalah salah satu sambal asli dari kota manado lho dan sambel ini menggunakan ikan roa asli tanpa campuran ikan lain. Nah, buat anda yang ada di yogyakarta jangan salah pilih ya karena di pasaran sambal roa kebanyakan sudah di campur dengan ikan lain jadi rasa ikannya juga udah gak terlalu kuat.

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Asli Di Kota Cimahi

Tapi jangan khawatir anda berada di postingan yang tepat di mana @sambalroahjrosita ini menggunakan ikan roa asli ikannya sangat berasa dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Asli HomeMade dan sambal ini juga punya cita rasa tersendiri pokoknya sangat beda dengan sambal sambal yang ada di pasaran deh.

Baca Juga : Proargy Untuk Kesehatan Jantung Anda

Sambel ini juga sudah lulus uji dari BPOM dan sudah memiliki izin dari DINKES ya dimana kita bisa memasarkan sambal ini secara luas di seluruh indonesia nanti nomor P – IRTnya di bawah ya.

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Mataram

Buat anda yang ada di jogja silahkan deh cobain sambal yang satu ini pasti bikin kamu bakal ketagihan dimana sambal roa hj rosita ini juga kualitas dan kuantitasnya kami jaga dengan baik.

So pastikan sambal ini ada ditangan anda ya apalagi sambal roa hj rosita ini belum ada di supermarket ya kami hanya pasarkan sambal roa ini secara online. Nah buat kamu juga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari jualan sambal bisa kok jadi dropshiper kami secara gratis. Caranya bisa langsung kontak CS aja via WA ya sekian dulu informasi Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Yogyakarta WA 085299330523 semoga bermanfaat.

Gimana sih cara memesannya ?

DINKES P-IRT : 2027171011135-22

Silahkan langsung hubungi kami di

WA 085299330523 atau klik —> order whatsapp

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: