Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Tasikmalaya WA 085299330523

Halo Tasikmalaya kabar gembira untuk anda nih karena anda sudah berada di artikel Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Tasikmalaya WA 085299330523 semoga informasi kali ini bermanfaat ya dan sesuai yang anda butuhkan.

Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Tasikmalaya WA 085299330523

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Asli Di Pekanbaru

sambal roa ini adalah salah satu sambal asli dari kota manado dengan menggunakan ikan roa tanpa campuran ikan lain yang bisa menggoyang lidah masyarakat kota tasikmalaya lho hehe sambal dengan label @sambalroahjrosita ini adalah salah satu sambal khas nusantara yang tersebar di indonesia tapi sambal roa hj rosita ini beda dengan sambal yang ada di pasaran lho. Karena, sambal roa ini menggunakan ikan roa tanpa campur ikan lain dan inshaallah 100% halalan thoyiban ini yang paling penting.

Baca juga : Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Malang

Sambal roa hj rosita ini di pasarkan melalui online karena kita ingin menjangkau pasar yang lebih luas lagi agar yang membutuhkan sambal roa asli dari kota manado ini bisa ketemu dengan sambal yang asli sayang kan sambal khas kota manado ini banyak yang udah di campur jadi keasliannya juga sudah tak terjaga 🙁

Baca Juga : Proargy Untuk Kesehatan Jantung Anda

buat anda yang di tasikmalaya dan belum pernah mencoba sambal yang satu ini bisa deh cobain kami dari @sambalroahjrosita sendiri sangat mengedepankan kualitas dan kuantitas ikan roanya dan yang paling penting ke halalannya juga dan kita juga sudah punya izin dari dinkes P-IRT dimana kami bisa kirim dalam dan luar negri ya.

Buat anda yang penasaran dengan rasanya seperti apa langsung saja ke kontak yang akan kami lampirkan dibawah ya. Nah ngomong ngomong ikan roa pada tau atau belum nih ? nah, saya ingin kasih tau ya ikan roa itu di kenal dengan sebutan garfish dan ikan roa ini hanya hidup di perairan sulawesi lho dan gak ada di kota lain. So, pesan yuk segera di bawah ini sekian dulu ya artikel informasi mengenai Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Tasikmalaya WA 085299330523 semoga bermanfaat.

Gimana sih cara memesannya ?

Silahkan langsung hubungi kami di

WA 085299330523 atau klik —> order whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: