Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Pematangsiantar WA 085299330523

Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Pematangsiantar WA 085299330523Halo Masyarakat Kota Pematangsiantar semoga dalam keadaan sehat wal afiat ya nah kamu berada di postingan yang sangat tepat nih luangkan waktunya ya untuk membaca informasi Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Pematangsiantar WA 085299330523

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Asli Di pekalongan

Sambal roa ini adalah salah satu masakan khas kota manado pasti kamu juga udah tau bukan sambal ini??? ya jelas dong karena kamu juga udah berada di postingan ini nah saya gak akan panjang lebar tentang menjelaskan apa sih sambal roa itu. Tapi, saya lebih ke informasi mengenai salah satu sambal roa yang udah banyak di kenal masyarakat indonesia namanya @sambalroahjrosita

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Asli Di cirebon

Sambal roa hj rosita ini asli dari kota manado pengirimannya juga dari kota manado ya jadi buat kamu bersyukur deh bisa berada di postingan ini karena susah lho nyari sambal roa yang asli dari kota manado apalagi yang buat ibu hj rosita sendiri dengan teknik dan bumbu rempah rempah pilihan dan rahasia dapur hj rosita.

Baca Juga : Resep Masakan Ikan Mas Bumbu Bali sederhana enak

Allhamdulilah sambal roa ini juga diterima masyarakat dari aceh hingga papua inshaallah kamu juga yang di pematangsiantar suka juga ya hehehe. Sambal ini tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun dan inshaallah halalan thoyiban 100% dan kita juga cara pembuatannya masih sangat tergolong sederhana atau biasa di sebut tanpa alat bantu modern. Semua di kerjakan dengan manual.

Baca Juga : Resep Nasi Lemak Bakar Sederhana dan Istimewa

Kita ingin menjaga keaslian dari sambal roa ini mulai dari aroma, rasa, dan kualitas serta kuantitas ikan roa itu sendiri. Kita jaga dengan baik salah satu masakan khas daerah kota manado ini. Sambal roa ini beda lho dengan sambal sambal yang ada dipasaran hehehe.

Baca Juga : Proargy Untuk Kesehatan Jantung Anda

Nah sambal roa hj rosita juga sudah memiliki izin Dinkes P-IRT agar bisa lebih terjamin dan bisa di pasarkan di seluruh indonesia buat kamu juga yang ingin jadi distributor di kotanya bisa lho kontak kami untuk kerjasamanya. Nah, sekian dulu ya informasi mengenai Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Pematangsiantar WA 085299330523 Semoga informasi kali ini bermanfaat untuk anda

Gimana sih cara memesannya ?

DINKES P-IRT : 2027171011135-22

Silahkan langsung hubungi kami di

WA 085299330523 atau klik —> order whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: