Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Gorontalo WA 085299330523

Halo sahabat @sambalroahjrosita semoga dalam keadaan sehat ya hari ini kita ketemu lagi di postingan Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Gorontalo WA 085299330523 semoga informasi kali ini bermanfaat untuk anda.

Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Gorontalo WA 085299330523

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Tarakan

Sudah tau kan apa itu sambal roa ? Yap, pasti dong apalagi kamu yang di gorontalo sudah biasa dan tau tentang sambal ini. Kalo di gorontalo di namakan dengan sagela tapi kalo di manado dikenal dengan dabu dabu roa atau sambal roa secara umum. Nah, sambal ini sudah di kemas dengan kemasan modern dan menarik.

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Madiun

Buat kamu yang di gorontalo penasaran dengan sambal roa hj rosita bisa langsung pesan dan kita kirim via bus lho jadi gak perlu nunggu berhari hari dari manado. Sambal ini juga sudah memiliki izin dinkes P-IRT yang dimana sudah di uji oleh BPOM bahwa sambal ini sangat aman untuk di konsumsi masyarakat luas.

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Di Kota PangkalPinang

Sambal roa ini juga menggunakan ikan roa asli tanpa campuran ikan lain jadi buat kamu yang di gorontalo pasti deh ngiler dan bisa coba dulu sambal roa hj rosita ini.

Sambal ini juga sudah memiliki varian rasa lebih dari satu dimana anda bisa mencobanya lho. Variannya ada apa aja sih ? mulai dari pedas manis, pedas normal, dan super pedas yang siap menggugah selera makanmu.

Sekian dulu ya informasi mengenai Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Gorontalo WA 085299330523 semoga informasi ini buat anda yang di gorontalo bermanfaat.

Gimana sih cara memesannya ?

DINKES P-IRT : 2027171011135-22

Silahkan langsung hubungi kami di

WA 085299330523 atau klik —> order whatsapp


 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: