Tempat Jual Sambal Roa Di Depok WA 085299330523

Tempat Jual Sambal Roa Di Depok WA 085299330523Halo masyarakat kota depok, apakabarnya nih ? semoga dalam lindungan Allah SWT ya hari ini saya ingin memberikan informasi mengenai Tempat Jual Sambal Roa Di Depok WA 085299330523 semoga bermanfaat ya.

Baca Juga : Sambal Roa Asli Khas Kota Manado

Kali ini saya ingin memberitahukan kepada anda ada salah satu sambal roa khas dan asli dari kota manado dikirimpun langsung dari kota manado namanya @sambalroahjrosita.

Sambal Roa ini tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun dan inshaallah Halalan thoyiban 1000% sambal ini pun menggunakan ikan roa asli tanpa campuran ikan lain yang dapat menghancurkan cita rasa khasnya ya.\

Baca Juga : RESEP MASAKAN SEBLAK SIOMAY KERING ENAK DAN WANGI

Sambal roa hj rosita juga sudah mengantongi izin dari Dinas kesehatan agar bisa di pasarkan keseluruh indonesia ya ke kota depok juga hehe jadi buat kamu yang ingin dan lagi cari tempat berbelanja oleh oleh khas kota manado langsung aja pesan di 085299330523 ya.

Sambal Roa Hj Rosita pun sangat simpel dan praktis bisa dibawa kemana saja dan sambal ini juga ada varian rasanya mulai manis, pedas normal, dan super pedas jadi buat kamu yang lagi nyari yang asli langsung aja deh pesan sambal roa hj rosita.

Baca Juga : Proargy Untuk Kesehatan Jantung Anda

Sambal inipun sudah sampai ke mekkah jepang dan hongkong Allhamdulilah ya dan sampai saat ini kami hadiir dan bisa menjadi alternatif buat kamu yang butuh sambal kalo lagi traveling.

Gimana sih cara memesannya ?

Silahkan langsung hubungi kami di

WA 085299330523 atau klik —> order whatsapp

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: