Resep Masakan Sup Ayam Kampung Kembang Tahu

Resep Masakan Sup Ayam Kampung Kembang Tahu
Resep Masakan Sup Ayam Kampung Kembang Tahu

Halo mak, nah kali ini kita akan coba membuat Sup Ayam Kampung Kembang Tahu ya mak. Resep ini sangat cocok buat emak yang mau bikin sup dirumah hehe. Apa Aja sih bahan bahan yang di perlukan untuk membuat sup ayam kampung ini. 

Kita simak ya mak jangan lupa seperti biasa sediain pulpen dan kertas untuk mencatat resep yang kami berikan ini khusus untuk emak dirumah.

Baca Juga : Proargi 9 plus bagus untuk kesehatan jantung

Bahan Bahan yang di perlukan :

1ekor ayam kampung muda yg kuning
1bgks kembang tahu
3bh wortel
2bh lobak putih
Garam sckpnya
Gula sckpnya
Penyedap rasa ayam secukupnya (jk suka)
Air secukupnya

Baca Juga : Sekolah digital Marketing terbaik di indonesia

Setelah bahan bahan mak dah catet dan udah dapet dipasar sekarang kita masuk di cara pembuatannya ya mak langsung aja dibawah ini

Cara Membuatnya :

– potong ayam sesuai selera
– rebus sampai empuk
– rendam kulit tahu sampai lembut, angkat, tiriskan dan potong2
– potong lobak dan wortel sesuai selera
– setelah ayam empuk, masukkan wortel, lobak, kembang tahu, garam, gula, penyedap, test rasa, masak sampai empuk dan mendidih
– angkat dan sajikan ?

Baca Juga : Sambal Roa Enak Dari Manado

Nah gimana mak ? sangat simpel kan mak ? pasti dong inshaallah mak suka dan suami bahkan keluarga besar mak suka ya dengan Resep Masakan Sup Ayam Kampung Kembang tahu ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: