sambal roa yang enak WA 085299330523

sambal roa yang enak WA 085299330523

Helo teman saos pedas lovers hari ini kita ketemu lagi ya semoga kau dalam kondisi sehat wal afiat.

Ini yakni artikel seputar sambal Roa Hj Rosita yang dapat bikin kamu ketagihan lho.

Di artikel kali ini aku mau berbagi info mengenai saos pedas roa ini sebab saus cabe roa hj rosita ini betul-betul favorite di kota manado lho.

Sambal Roa Hj Rosita ini udah banyak yang bilang bahwa benar benar sangat enak dan buat kamu yang ingin mencobanya silahkan deh order.

Saus Roa ini yaitu salah satu saos pedas absah dari kota manado dan saos pedas roa ini belum tentu lho ada di daerah kau.

Oh iya Pedas Roa Hj Rosita ini juga tak menerapkan bahan pengawet sedikitpun kalo kau yang bener bener cinta sama kuliner tempat terpenting saus pedas roa hj rosita dapat seketika ke whatsapp lho 0852-99330-523.

Saos Roa Hj Rosita pun menerapkan ikan roa orisinil tanpa campuran ikan lain. Jadi kamu dapat bandingin deh dengan ikan roa yang ada di pasaran apakah mana yang autentik dan mana yang campuran.

Oh iya, saos pedas roa ini juga memakai rempah rempah yang telah kita pilih ya dengan kwalitas terbaik jadi buat kamu yang masih penasaran dengan sambel roa ini inshaallah gak bakalan nyesel kok.

Nah setelah kau tau seputar sambal roa ini dan masih keder apa sih ikan roa itu ? nah ikan roa yakni ikan yang cuma hidup di perairan sulawesi jadi belum tentu ada di perairan di luar pulau sulawesi ya.

Karena itu sangat sulit di jumpai saus cabe roa yang orisinil dan kebanyakan yang menjual saus pedas roa yang bukan dari kota manado alias bukan orang manado asli yang bikin ya rasanya juga agak berbeda.

Cabe Roa Hj Rosita ini malah telah ada reseller stock ya bila kamu mau mengorder lewat reseller silahkan masuk di menu list Reseller Stock.

Allhamdulilah juga Pedas Roa Hj Rosita ini telah sampai di luar indonesia. Udah pernah ke jepang, hongkong dan mekkah.

Saus Roa Hj Rosita ialah salah satu saus pedas terbaik di kota manado dan saus cabe roa ini merupakan sambal asli yang tidak memakai bahan campuran sama sekali.

Sambal Roa ini menggunakan ikan roa autentik dan tak memakai ikan campuran alias bukan ikan roa jadi buat temen temen yang masih ragu dengan saos pedas roa hj rosita dapat coba dahulu satu atau dua botol.

Saos Roa Hj Rosita juga tidak mengaplikasikan bahan pengawet sedikitpun Cabe ini juga amat nikmat bila di campur dengan kuliner khas daerah mu lho.

Apa sih ikan roa itu ? Ikan roa yakni ikan yang hanya hidup disekitaran perairan sulawesi secara khusus sulawesi utara.

Karenanya dari itu Sambel Roa di kenal dari daerah sulawesi utara.

Pedas Roa ini sesuai banget buat kau yang lagi ngidam, kost, karyawan, dan yang hobi traveling.

Karena Cabe Roa Hj Rosita ini dapat di bawah kemana saja dan harganya bahkan benar-benar terjangkau.

Saos Roa Hj Rosita ini bagus untuk buah hati anak yang gak menyukai makan coba kasih deh sambel roa hj rosita inshaallah dapat makan dengan lahap karna ada vitamin dari cabenya yang dimana dapat menambah nafsu makan.

Wangi-wangiannya yang amat KHAS dan inshaallah SAMBAL ROA HJ ROSITA Ikan Roa nya berasa. Ikan Roa ini di manado tenar harganya Premium jadi kami juga menggunakan ikan roa yang bukan murah dan kita pilih layak kualitasnya. Dan kami juga menerapkan rempah rempah yang telah di pilih dengan bagus.

So Order sekarang juga untuk pemesanan silahkan dapat seketika ke whatsapp 085299330523 semoga bermanfaat terimakasih.

 sambal roa yang enak WA 085299330523

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: