Sambal Roa Khas Manado di Jakarta selatan 2017

Sambal Roa Khas Manado di Jakarta selatan 2017 – Halo sambal lovers ketemu lagi di di artikel ini ya semoga bermanfaat. Sambal Roa ini adalah sambal asli khas daerah sulawesi utara dan ini asli lho ikan dari sambal roa hj.rosita ini tidak dicampur dengan ikan yang lain jadi keasliannya tetap terjaga, Sambal Roa ini sangat enak jika kamu makan dengan sepiring nasi anget karena sambal roa ini rasanya sangat pas dan tanpa bahan pengawet dan sambal roa ini asli dikirim dari asal daerahnya kota manado. Sambal Roa Hj.Rosita dibuat dengan teknik rahasia asli orang manado dan ini gak bisa di kasih tau. Sambal Roa ini kami buat dengan cara Tradisional gak modern jadi kami selalu menjaga keaslian rasanya. Sambal Roa Hj.Rosita ini sangat enak,murah,dan tanpa bahan pengawet akan tetapi sambal roa ini bisa bertahan sampai 1 tahun lho. Sekarang juga sambal roa hj rosita sudah ada di tokopedia ya jadi teman teman yang memang bener bener suka dengan sambal roa yang asli sudah bisa pesan lewat tokopedia Sambal Roa ini sangat enak dan Gurih pokoknya cocok banget deh kalau mau di kombinasikan dengan kuliner khas daerah kamu sobat jadi jika kamu bener bener pecinta sambal dan ingin yang pedas bisa coba sambal roa hj.rosita dengan tingkat kepedasannya yang super, mulai dari level 1 sampai level 5 dengan harga yang masih tergolong terjangkau.

Sudah saat nya sambal roa asli kota manado ini di kenal di saentro seluruh indonesia. Dan kami sedang mencari sahabat sahabat sambal roa yang ingin memasarkan di daerah masing masing agar supaya gak lagi pesan langsung di manado tapi lewat langsung dari sahabat sahabat di seluruh indonesia bisa langsung cek disini infonya. Sambal roa ini bisa juga kamu pesan melalui mesengger facebook klik disini kalau kamu mau memesan lewat whatsapp juga bisa karena kami selalu memudahkan pelanggan kami bisa langsung klik disini kalau kamu masih ragu bisa langsung telp deh langsung aja kesini jangan malu kalau telp ya hehe

Baca juga artikel cara membuat lauk bumbu bali

Nah gimana sudah mau ambil posisi buat order ? jangan lupa baca bismillah ya agar semuanya berkah. Sekian dulu ya Artikel ini tentang Sambal Roa Khas Manado di Jakarta selatan 2017 semoga bermanfaat ya.

ORDER SEKARANG JUGA !
mesenger fb

 wa disini

telp disini

Baca juga artikel ini tentang Jual sambal Roa di sumatra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: