Sambal Roa Hj Rosita 085299330523

Halo temen temen  salam kenal dari sambal roa hj rosita kita ketemu lagi di Artikel Sambal Roa Hj Rosita 085299330523 – Temen temen udah tau tentang sambal Khas kota manado ini ? kalau belum berarti temen temen berada di artikel yang tepat.

Sambal Roa ini adalah sambal yang di buat dengan menggunakan ikan roa, kalau di luar pulau sulawesi ikan ini dikenal dengan ikan julung julung atau garfish. Ada juga yang mengatakan bahwa nama ikan ini dengan nama Galafea. Tapi banyak yang mengenalnya dengan sebutan ikan roa ya.

Nah sambal roa hj rosita ini kita buat menggunakan ikan roa asli dengan rempah rempah pilihan yang tidak dicampur sama sekali dengan ikan yang lainnya ya. Jadi kita selalu menjaga kualitas dan kuantitas ikan Roanya.

Pengiriman juga langsung dari kota asal sambal ini kota manado. Jadi sudah kebayangkan sambal yang asli yang dibuat oleh orang manado asli. Pasti rasanya berbeda dengan sambal roa yang banyak di pasaran tapi yang membuatnya bukan orang asli dari daerah kota manado.

Apakah sambal ini halal ? ya, kami dari pihak sambal roa hj rosita menjamin kehalalan sambal roa yang kami jual ini inshaallah. Sambal Roa hj rosita juga tidak menggunakan bahan pengawet apapun.

Sambal Roa Hj Rosita 085255383813

Sambal Roa di Pasir Putih

Sambal Roa di Rengas Dengklok

Kami tidak menggunakan bahan pengawet karena itu sambal ini bisa di kategorikan sambal yang sehat hehehe… 

Oh iya kamu juga bisa request lho temen temen mau sambalnya seperti apa. Jadi pre order dulu ya ? oh iya dong agar supaya sambalnya tetap FRESH

berapa lama sambal ini bisa bertahan ? Sambal Roa Hj Rosita sudah kami uji tingkat ketahanannya ya, jadi sambal roa ini bertahan sampai dengan satu bulan lamanya jika penutup toplesnya benar benar di jaga alias tertutup rapat dan berada di suhu dalam ruangan. Nah kalau temen temen ingin memasukannya kedalam lemari es sambal roa hj rosita ini bisa bertahan tiga bulan ya. Tapi saya yakin banget ketika sambal ini sampai di tangan kamu sambal ini pasti gak bertahan sampai satu minggu.

Lho kok bisa ? iya lah karena langsung habis di makan hahaha apalagi di gabungin dengan makanan khas daerahmu kan ya pasti lebih maknyoss lagi tuh.

saya juga biasa makan sambal roa ini dengan Roti pernah juga dengan eskrim pokoknya nikmat banget deh bisa dikolaborasikan dengan makanan apapun.

Sekian dulu ya Artikel Sambal Roa Hj Rosita 085299330523 semoga bermanfaat

Nah gimana cara ordernya ? Silahkan jika kamu ingin order bisa langsung klik link dibawah ini ya.

ORDER SEKARANG JUGA !!!

WHATSAPP DISINI

TELP DISINI

MESENGGE FACEBOOK DISINI

MAU JADI BAGIAN KELUARGA ? 

KLIK DISINI

SAMBAL ROA HJ ROSITA
SAMBAL ROA HJ ROSITA

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: