Sambal Roa Di Semarang Whatsapp 085299330523

Halo gaes yang ada di semarang semoga hari mu menyenangkan ya, Oh iya buat kamu yang lagi mencari Sambal Roa Di Semarang Whatsapp 085299330523 Baca artikel ini sampai habis ya gaes dan semoga bermanfaat buat kamu ya gaes.

Sambal Roa ? sambal apaan sih ? apakah sama seperti sambal yang ada di pasaran ? eits gaes sambal roa itu adalah sambal asli khas manado yang terbuat dari ikan roa gaes. Sambal roa enak ini adalah salah satu oleh oleh khas dari kota manado gaes yang banyak di buru para pelancong kalo datang ke kota manado gaes.

BACA JUGA : Sambal Roa Di Palembang

Oh iya sambal ini sekarang sudah hadir dengan kemasan yang simple dan elegan yaitu @sambalroahjrosita dimana sambal ini bisa dibawa kemana saja karena ukurannya yang praktis gaes.

Sambal dari manado ini gaes cocok banget dimakan dengan masakan khas nusantara lho gaes apa saja makanannya pasti bisa cocok dengan sambal roa yang istimewa ini gaes. Sambal roa  terkenal banget lho gaes di kota manado karena sambal ini sangat cocok dengan masakan apa aja.

Contohnya sambal ini bisa cocok dengan roti gaes baru tau kan kamu jika sambal khas dari indonesia ini bisa cocok dengan roti ? hehehe jangan salah lho gaes bukan hanya roti aja makan pake nasi yang masih anget pun cocok banget gaes apalagi jika di akhir bulan tuh udah pas pasan keuangannya sambal ini cocok banget buat kamu.

BACA JUGA :Sambal Roa Di bandung

Buat ibu ngidam juga boleh gaes banyak ibu ibu yang beli sambal roa hj rosita ini pas lagi ngidam karena mereka mencari sambal yang rasanya unik dan yang pedes, orang manado kan terkenal tuh makan yang pedes pedes jadi ini cocok banget buat kamu yang lagi ngidam sambal lho gaes.

Sambal roa hj rosita ini juga terjaga kualitas dan kuantitasnya gaes tanpa bahan pengawet juga serta rempah rempahnya banyak gaes tanpa ada campuran juga dari ikan ikan yang lain, yang pasti ikan roa ya gaes dan asli ikan roa bukan ikan yang lain, kalo di campur ikan lain gaes pasti rasanya beda

Oh iya udah mulai penasaran ya dengan sambal ini ? bisa anda dapatkan di link dibawah ya gaes. Oke sekian dulu artikel Sambal Roa Di Semarang Whatsapp 085299330523 semoga artikel kali ini bermanfaat buat kamu ya gaes terimakasih.

Sambal Roa Di Semarang Whatsapp 085299330523
Sambal Roa Di Semarang Whatsapp 085299330523

Gimana sih cara memesannya ?

DINKES P-IRT : 2027171011135-22

Silahkan langsung hubungi kami di 

order whatsapp

ATAU KLIK DI SINI

WA 085299330523 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: