Sambal Roa di Medan whatsapp 085299330523

 Hallo gaes yang ada di Kota Medan, ketemu lagi di artikel Sambal Roa di Medan whatsapp 085299330523, yuk disimak jangan sampai ketinggalan informasi, semoga bermanfaat yah.

Baca Juga : Resep Masakan Ikan Mas Bumbu Bali

Gaes pernah cobain sambal roa gak ? Sambal roa ini terbuat dari ikan roa yang ada di perairan sulawesi dan dicampur dengan rempah-rempah pilihan lho gaes, rasanya pasti bikin ketagihan dan kamu wajib cobain salah satu sambal terbaik dari kota Manado ini gaes

Sambal roa ini gaes terbuat dari ikan roa yang hanya hidup di perairan indonesia lho gaes lebih tepatnya di perairan sulawesi, Ikan roa ini memang khas untuk pembuatan sambal gaes dan paling cocok untuk pembuatan sambal gaes. Ikan roa yang dibuat sambal ini adalah ikan yang sudah melalui proses pengasapan ya gaes jadi yang pasti bisa tahan lebih lama dari sambal yang ada dipasaran lho gaes.

Buat kamu yang ada di medan sekarang sudah tersedia sambal yang sangat praktis bisa di bawa kemana mana seperti @sambalroahjrosita ini gaes dan yang pasti gak bikin kamu ribet. Oh iya gaes sampai lupa sambal roa dari hj rosita ini juga terbuat dari rempah yang di pilih dengan baik lho gaes jadi kamu jangan khawatir lagi dan yang pasti ini halal gaes semua di buat oleh Ibu hj rosita langsung lho alias home made dan ga mengandung bahan pengawet yang dapat membahayakan tubuh kamu lho gaes.

Ayo buruan gercep jangan sampai kehabisan karena sambal ini banyak sekali peminatnya gaes. Pokoknya rasanya bikin ketagihan dan yang pasti bikin kangen lho gaes apalagi kalo kamu itu orang manado yang sekarang tinggal di medan dan kangen dengan masakan manado bisa nih melepas rasa kangennya dengan sambal khas kota manado ini

Baca Juga : Sambal Roa Di bali

Sambal ini ada beberapa ukuran lho gaes. Ada ukuran 220 gr, dan 320 gr harga bersahabat lho gaes

Gimana sih cara pemesanannya?? Nanti klik link di bawah ini yah gaes. Terima kasih sudah mau membaca artikel ini tentang Sambal roa di Medan whatsapp 085299330523

 

Sambal Roa di Medan whatsapp 085299330523
Sambal Roa di Medan whatsapp 085299330523

Gimana sih cara memesannya ?

DINKES P-IRT : 2027171011135-22

Silahkan langsung hubungi kami di 

order whatsapp

ATAU KLIK DI SINI

WA 085299330523 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: