Sambal Roa Di Makassar Whatsapp 085299330523

Halo gaes yang ada di makassar semoga hari menyenangkan ya lagi cari Sambal Roa Di Makassar Whatsapp 085299330523 eits jangan close dulu semoga informasi di artikel ini bermanfaat untuk kamu ya.

Lagi butuh sambal yang praktis kan ? anda bisa dapatkan di @sambalroahjrosita. Sambal ini enak banget lho gaes sangat simpel bisa di bawa kemana aja cocok buat kamu yang hobinya jalan jalan. Bukan hanya yang hobi jalan jalan saja tapi buat ibu hamil yang ngidam juga sambal roa enak ini juga cocok lho gaes.

Oh iya gaes bukan hanya ibu hamil dan yang hobi jalan jalan keliling indonesia dan dunia tapi buat anak kos kosan juga sangat cocok lho sambal ini karena satu botol sambal roa khas dari manado ini bisa untuk satu minggu lho gaes jadi hemat banget buat kamu yang lagi ngekost gaes.

Baca Juga : Sambal Roa Di Palembang

Sambal roa ini terbuat dari ikan yang di namakan ikan roa gaes ikan ini juga hanya ada di perairan sulawesi khususnya di manado, kalo dimakasar ikan ini dinamakan ikan apa ya ? tapi kalo kamu males dan gak mau ribet bisa langsung pesan dan pasti sampai depan rumah kamu kok di makassar.

Sambal roa hj rosita ini juga tidak menggunakan bahan pengawet seperti produk produk yang ada di pasaran gaes ini asli home made tanpa bahan pengawet tanpa campuran yang aneh aneh lho gaes.

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Di Bima

Rempah rempah yang di pakai di sambal ini adalah rempah rempah yang sudah di sortir dan yang paling bagus gaes jadi pas sambal ini masuk kedalam mulut pasti rasanya sangat segar lho gaes dan kamu jangan perlu khawatir lagi karena sambal ini juga sudah di uji di BPOM gaes. Dan sudah mendapatkan izin DINKES P-IRT gaes jadi tak perlu khawatir dan takut ya gaes pasti sangat aman kok.

Baca Juga : Resep Manisan Rambutan Enak

Sambal roa ini juga tersedia dengan ukuran yang simple ukurannya ada 220gr, 330gr, dan 510gr. Cara dapetin sambal ini gimana sih ? bisa langsung klik link di bawah ini ya gaes terimakasih.

Semoga hari mu menyenangkan gaes dan terimakasih sekali lagi sudah mau mampir di artikel Sambal Roa Di Makassar Whatsapp 085299330523 Semoga bermanfaat gaes

.

Sambal Roa Di Makassar Whatsapp 085299330523
Sambal Roa Di Makassar Whatsapp 085299330523

Gimana sih cara memesannya ?

DINKES P-IRT : 2027171011135-22

Silahkan langsung hubungi kami di 

order whatsapp

ATAU KLIK DI SINI

WA 085299330523 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: