Sambal Roa Di Bandung Whatsapp 085299330523

Halo gaes yang ada bandung lagi bingung nih mau makan sambal pake sambal apa ? Nah berarti anda beruntung ada di artikel Sambal Roa Di Bandung Whatsapp 085299330523 Semoga bermanfaat ya gaes.

 Guyss udah pernah dengar sambal roa gak? Klu belum aku jelasin sedikit yah sambal roa khas manado ini salah satu sambal khas nusantara yang cocok dijadikan pelengkap semua jenis makanan,.

sambal roa ini menggunakan bahan utama ikan roa dan campuran cabe beserta rempah-rempah pilihan lainnya. Ikan roa ini banyak ditemui diperairan sulawesi dan maluku kalau di maluku namanya ikan galafea. Ditempat kalian namanya ikan apa gaes?  

Baca Juga : Sambal Roa Di Surabaya

Oh iya gaes ikan roa ini hanya hidup di perairan sulawesi gaes lebih tepatnya di  kota manado sulawesi utara gaes jadi kalo di perairan di bandung kemungkinan sangat kecil gaes untuk dapatkan ikan ini.

Sambal roa Hj Rosita ini tersedia dengan tiga rasa pilihan pedas manis, pedas normal dan super pedas. Silahkan order sesuai seleramu.

Pasti rasanya dijamin bikin ketagihan, dijamin tanpa campuran ikan lain, pakai ikan roa asli lho, coba aja klu gak percaya

Baca Juga : Sambal Roa Di Palembang

sangat cocok untuk semua kalangan anak kost, ibu rumah tangga, maupun ibu-ibu karir diluar sana yang gak punya waktu untuk masak hehehe.

Sangat praktis dan untuk harganya juga sangat bersahabat, kami juga selalu menjaga kualitas dan kuantitas dari produk kami.

Oh iya gaes proses pembuatan sambal roa ini panjang lho gaes jadi karena itu ikan ini hanya cocok untuk di buatkan sambal gaes tidak cocok di buat yang lain. Ikan ini hanya cocok di buat sambal dan abon.

Proses Pembuatan sambal roa ini melalui proses pengasapan terlebih dahulu dimana ikan ini di keringkan baik baik sebelum di proses menjadi sambal. Dimana ikan ini di asapkan terlebih dahulu agar kadar air didalam ikan ini berkurang agar bisa di buat sambal dan bisa lebih tahan lama sampai 1 tahun gaes.

Gimana gaes penasaran dengan sambal yang satu ini ? order langsung ya gaes link ada dibawah dan terimakasih sudah membaca artikel mengenai  Sambal Roa Di Bandung Whatsapp 085299330523 semoga bermanfaat.

Sambal Roa Di Bandung Whatsapp 085299330523

Gimana sih cara memesannya ?

DINKES P-IRT : 2027171011135-22

Silahkan langsung hubungi kami di 

order whatsapp

WA 085299330523 atau klik —> 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: