Sambal Roa Adalah Sambal apa ?

assalamualaikum Wr Wb. Apakabar para pecinta sambal semoga sehat selalu ya, mungkin anda lagi bingung atau penasaran dengan Sambal Roa Adalah sambal apa ? kan ya berarti anda sekarang berada di postingan yang tepat.

Tanpa berlama lama nih ya gaes akan kami jelaskan sambal roa adalah sambal apa ?. Sambal roa adalah sambal khas dari sulawesi utara gaes yang terbuat dari ikan yang biasa di daerah sulawesi utara itu di bilang ikan roa. kalo bahasa indonesia nya adalah ikan julung julung gaes. 

Ikan roa ini hidup diperairan sulawasi gaes menurut wikipedia ikan roa atau biasa di sebut ikan julung julung ini ialah sekelompok ikan yang menghuni zona hangat atau perairan hangat di dunia gaes salah satunya di Indonesia lebih tepatnya di Pulau Sulawesi gaes.

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Di Kota Tebang Tinggi

ikan julung julung ini ada nama sukunya gaes yaitu suku hemirhamphidae dan Zenarchopterinae kayak manusia aja ya gaes punya suku nya hehe..

ikan ini paling enak dibuat sambal gaes apalagi kalo di buat jadi sambal ikan roa khas manado pasti sangat nikmat rasanya dan pastinya bikin ketagihan gaes. Ohiya kami dari @SAMBALROAHJROSITA juga menjual beberapa ukuran untuk sambal roa ini ya gaes. sambal khas manado ini juga cocok banget di cocol pake roti, dicampur di nasi goreng dan bisa juga langsung makan pake nasi anget cocok banget buat anak kos kosan dan ibu ibu hamil yang lagi ngidam gaes.

Dan sambal roa hj rosita ini menyediakan beberapa ukuran agar bisa sesuai dengan bujet yang kamu punya gaesmulai dari ukuran 220gr sampai 330gr ya gaes. oh iya kalo kamu didalam kota manado bisa langsung mampir di tempatnya gaes bisa searching langsung via google maps ya gaes.

Terimakasih anda sudah mau membaca artikel Sambal roa adalah Sambal Apa ?. Semoga bermanfaat ya gaes dan jangan lupa order sambal nya langsung di @sambalroahjrosita murahhh meriah lo gaes. langsung aja klik di bawah ini

Sambal roa adalah sambal apa ?

Gimana sih cara memesannya ?

DINKES P-IRT : 2027171011135-22

Silahkan langsung hubungi kami di

order whatsapp

WA 085299330523 atau klik —> 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: