RESEP MASAKAN SEBLAK SIOMAY KERING ENAK DAN WANGI

Halo mak apakabarnya hari ini ? semoga dalam lindungan Allah SWT ya. Hari ini saya ingin memberikan RESEP MASAKAN SEBLAK SIOMAY KERING ENAK DAN WANGI semoga bermanfaat.

RESEP MASAKAN SEBLAK SIOMAY KERING ENAK DAN WANGI

Seblak ga melulu berbahan dasar kerupuk ya mak, nih aku pake siomay kering,, kalau dibandung di tukang sayur suka banyak di jual siomay kering ini. Setelah matang di taburi potongan mentimun, bikin seger banget ternyata mak yesss endues surendes deh pokok e.

Baca Juga : Resep Roti Bakar Semi Sandwich Enak Dan Sederhana

Nah kalau gitu gak usah berlama lama ya mak gimana sih cara membuat seblak siomay kering ini ?? Sebelum masuk ketahap cara membuatnya kita siapin dulu bahan dasarnya apa saja ya. Silahkan dibawah ini

Bahan-bahan yang di perlukan :

3 genggam siomay kecil kering

baso atau sosis sesuai selera (iris)

1 buah mentimun (potong2 kecil)

3 siung bawang putih

2 siung bawang merah

3 cm kencur

garam secukupnya

penyedap

gula pasir

cabai sesuai selera

2 sdm bumbu kari kemasan

Setelah bahan bahan sudah tersedia semua yuk kita simak cara membuat seblak ini mak dibawah ini ya

Baca Juga : Tempat Jual Sambal Roa Di Jakarta Utara

Cara Membuatnya :

Tumbuk halus bumbu bumbu seperti bawang merah kencur dan cabai

Goreng minyak dengan api sedang kemudian masukan bumbu, tambahkan sedikit air .

masukan 2 sendok bumbu kari, Masukan siomay kering kemudian masukan bumbu pelengkap,

test rasa, setelah somay dirasa sudah tidak terlalu keras lalu angkat dan sajikan

lalu taburkan potongan mentimun..

Selesai deh mak gimana cara membuatnya simpel bukan ? semoga RESEP MASAKAN SEBLAK SIOMAY KERING ENAK DAN WANGI di sukai keluarga kecilnya ya mak jangan lupa share ke temen temennya di sosmed kesayang mak resep ini ya semoga bermanfaat.

Informasi untuk anda nih mak

@sambalroahjrosita asli dari kota manado ingin pesan ? Klik Disini

Atau Klik —> order whatsapp

Lagi Cari Sekolah Bisnis Online ? Klik Disini

Ingin Mendapatkan Tutorial Gratis Berbisnis Online Selama 3 tahun ? Klik Disini

Cari Tau Bagaimana meningkatkan Omset Bisnis 16x lipat dari sebelumnya ! Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: