Resep Masakan Kacang Panjang Cah Cabe Hijau

Resep Masakan Kacang Panjang Cah Cabe Hijau.
Resep Masakan Kacang Panjang Cah Cabe Hijau.

Halo mak apa kabarnya nih ? Inshaallah dalam keadaan sehat wal afiat ya nah kita ketemu di Resep Masakan Kacang Panjang Cah Cabe Hijau.

Cabe hijau ini harum cabenya kentara bangettt ga pedes banget dan garing2 krenyesss (maaf ga tahu nama dan jenis cabe apa????) …enak deh pokoknya. Gak tau ya mak kalo mak bikin dirumah kan kalo ini saya yang rasa mak hehehe..

Sebelum Mak Baca lagi resep masakan ini Mak jangan lupa sediain pulpen sama kertas mak agar mak bisa menyalinnya oh iya mak setelah di tulis jangan diemin ya mak kalo boleh mak langsung praktek dirumah ya mak.

Nah sekarang kita sediain ya mak bahan bahannya.

Bahan:
1 ikat kacang panjang.
5 bh cabe hijau.
Udang secukupnya.
Minyak utk menumis.

Resep puding lumut

jual sambal roa di batukambing

jual sambal roa di tiku

Bumbu:
4 siung bawang merah, iris.
2 siung bawang putih, iris.
Garam, gula dan penyedap jamur.

Cara memasak dibawah ini ya mak:

Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum masukan udang aduk2 masak hingga udang berubah warna masukan kacang panjang, cabe hijau, garam, gula dan penyedap jamur aduk2, tuang sedikit air panas aduk2 rata tes rasa masak hingga sayuran matang. Angkat dan sajikan.

Nah gimana mak ? seru kan hehe pasti seru dong apalagi ini sayur yang paling enak sedunia hihi lebay ah. Nah sekian dulu ya mak Resep Masakan Kacang Panjang Cah Cabe Hijau Semoga resep kali ini sangat sangat bermanfaat untuk mak ya 🙂

Nah buat emak emak yang mau pesan sambal Roa Emak bisa ke link dibawah ini ya mak Sambal ini asli lho mak dari kota manado langsung.

ORDER SEKARANG JUGA !!!

WHATSAPP DISINI

TELP DISINI

MESENGGE FACEBOOK DISINI

MAU JADI BAGIAN KELUARGA ? 

KLIK DISINI

Yuk Tonton video dibawah ini mak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: