Penajam Paser Utara WA 085299330523

Penajam Paser Utara WA 085299330523

Helo teman saus cabe cintaku hari ini kita ketemu lagi ya semoga kau dalam keadaan sehat wal afiat.

Ini yaitu artikel tentang sambal Roa Hj Rosita yang bisa bikin kau ketagihan lho.

Di artikel kali ini aku mau berbagi info mengenai saos pedas roa ini sebab sambel roa hj rosita ini sangat favorite di kota manado lho.

Cabe Roa Hj Rosita ini udah banyak yang bilang bahwa benar benar amat sedap dan buat kamu yang berharap mencobanya silahkan deh order.

Cabe Roa ini merupakan salah satu saos pedas autentik dari kota manado dan saus pedas roa ini belum tentu lho ada di tempat kau.

Oh iya Saos Roa Hj Rosita ini juga tidak mengaplikasikan bahan pengawet sedikitpun kalo kau yang bener bener cinta sama kuliner daerah terlebih sambel roa hj rosita dapat lantas ke whatsapp lho 0852-99330-523.

Saos Roa Hj Rosita pun menerapkan ikan roa asli tanpa campuran ikan lain. Jadi kamu dapat bandingin deh dengan ikan roa yang ada di pasaran apakah mana yang autentik dan mana yang campuran.

Oh iya, saos pedas roa ini juga menerapkan rempah rempah yang telah kita pilih ya dengan mutu terbaik jadi buat kau yang masih penasaran dengan saos pedas roa ini inshaallah gak bakalan nyesel kok.

Nah sesudah kamu tau seputar saos pedas roa ini dan masih kebingungan apa sih ikan roa itu ? nah ikan roa yaitu ikan yang cuma hidup di perairan sulawesi jadi belum tentu ada di perairan di luar pulau sulawesi ya.

Karena itu amat sulit di jumpai sambel roa yang asli dan kebanyakan yang menjual saos pedas roa yang bukan dari kota manado alias bukan orang manado absah yang bikin ya rasanya juga agak berbeda.

Saos Roa Hj Rosita ini malahan sudah ada reseller stock ya jika kau berkeinginan mengorder via reseller silahkan masuk di menu list Reseller Stock.

Allhamdulilah juga Saus Roa Hj Rosita ini sudah sampai di luar indonesia. Udah pernah ke jepang, hongkong dan mekkah.

Saos Roa Hj Rosita adalah salah satu saos pedas terbaik di kota manado dan sambel roa ini merupakan saos pedas asli yang tak mengaplikasikan bahan campuran sama sekali.

Saos Roa ini memakai ikan roa autentik dan tak memakai ikan campuran alias bukan ikan roa jadi buat temen temen yang masih ragu dengan saus cabe roa hj rosita dapat coba dahulu satu atau dua botol.

Saus Roa Hj Rosita juga tak mengaplikasikan bahan pengawet sedikitpun Saus ini juga benar-benar sedap apabila di campur dengan kuliner khas tempat mu lho.

Apa sih ikan roa itu ? Ikan roa merupakan ikan yang cuma hidup disekitaran perairan sulawesi terutamanya sulawesi utara.

Karenanya dari itu Pedas Roa di ketahui dari tempat sulawesi utara.

Saus Roa ini sesuai banget buat kamu yang lagi ngidam, kost, karyawan, dan yang hobi traveling.

Karena Pedas Roa Hj Rosita ini dapat di bawah kemana saja dan harganya pun sangat terjangkau.

Sambal Roa Hj Rosita ini baik untuk buah hati si kecil yang gak menyenangi makan coba kasih deh saus pedas roa hj rosita inshaallah bisa makan dengan lahap karna ada vitamin dari cabenya yang dimana bisa menambah nafsu makan.

Bebauannya yang amat KHAS dan inshaallah SAMBAL ROA HJ ROSITA Ikan Roa nya berasa. Ikan Roa ini di manado terkenal harganya Premium jadi kami juga mengaplikasikan ikan roa yang bukan murah dan kita pilih pantas kualitasnya. Dan kami juga menggunakan rempah rempah yang telah di pilih dengan bagus.

So Order sekarang juga untuk pengorderan silahkan bisa seketika ke whatsapp 085299330523 semoga bermanfaat terimakasih.

Penajam Paser Utara WA 085299330523

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: