Pedasnya Sambal Roa Hj.Rosita 085255383813

Halo teman terbaik Sambal Roa Hj.Rosita Ketemu lagi di artikel ini. Saya mau cerita sedikit tentang Pedasnya Sambal Roa Hj.Rosita 085255383813. Banyak orang mengira dan menyangka bahwa sambal roa ini gak pedas padahal jika sudah merasakannya pasti minta tambah lagi dengan rasanya dan pedasnya yang pas. Kenapa saya menulis tentang pedasnya sambal roa ini karena sungguh nikmat sambal roa ini. Sebelum saya lanjut saya mau tanya kepada teman teman disini apakah udah pernah merasakan sambal roa ini ? kalau belum saran saya jangan coba kalau udah coba pasti kamu ketagihan karena kedahsyatan rasanya. Oh iya teman sebenarnya saya mau nulis artikel tentang resep sambal roa sendiri tapi karena saya teringat rasanya dan pedasnya sambal roa hj.rosita jadi saya lanjutkan saja dan cerita tentang pedasnya sambal roa ini. Jadi, pertama kali ibu saya hj.rosita membuatkan saya sambal roa ini karena waktu itu kehabisan ikan goreng karena saya hobinya makan ikan goreng saus ya namanya juga orang manado kalau gak pake sambal ya bukan orang manado namanya mau makan pisang harus ada sambal mau makan yang pake kuah harus ada sambal pokoknya didalam kehidupan saya sambal adalah hal terindah.. ciee…. kayak lagu aja ya wakakaka. Lanjut ya nah waktu itu kehabihan ikan untuk dimakan trus ada ikan roa didalam kulkas nah ikan ini ibu saya mengolahnya dan menjadikannya sebagai sambal pertama saya gak mau makan karena hanya sambal roa doang gak pake ikan, trus karena harumnya sambal roa ini tercium dan bikin saya ngiler saya cobain makan dengan nasi wah ternyata ketika terkena dilidah rasanya sungguh wah banget rempah rempahnya sangat terasa pedasnya pun sangat terasa nah dari situlah saya berinisiatif untuk membuat sambal roa ini,dan setiap haripun saya makan harus ada sambal roa kalau gak ada ya pengen nangis hahaha.

Mungkin yang belum merasakannya membaca tulisan saya ini hanya ngawur atau apa tapi sebenarnya ini isi hati saya karena begitu enaknya sambal roa ini. yang doyan pedas dan belum pernah merasakan sambal roa ini berbahagialah karena saya dan ibu saya telah memproduksinya dan siap kirim keluar kota manado. Oh iya sambal roa ini kita kirim langsung dari kota manado ya jadi dari daerah aslinya dan jangan ragu karena saya dan ibu saya sudah bulat tekatnya dan menjag
a keaslian dari sambal roa ini. Kita gak memakai bahan pengawet dan ikannya asli ikan roa dan tidak di campur dengan ikan ikan yang lain karena pernah saya membeli juga dari online sambal roa dengan merk **** saya sensor merknya hehehe karena saya ingin mengetahui sampai dimana rasanya apakah sama seperti buatan ibu saya Hj.Rosita atau tidak. Dan ternyata rasanya sungguh diluar dugaan saya ternyata gak sama dan ikan roanya sedikit dan sudah di campur dengan ikan yang lain. Pokoknya beda sama dengan aslinya dari daerah sulawesi utara. Kamu belum tau tentang sambal roa ? nah sambal roa ini biasa di sebutan ikan garfish dan ikan ini hidup diperairan di pulau sulawesi. banyak yang mengklaim bahwa sambal roa ini asli dari makassar, palu, gorontalo dll pokoknya kota” besar di sulawesi. Yang saya ketahui bahwa sambal roa ini asli dari kota manado Sulawesi utara dan ini saya mengetahuinya dari cerita para orang tua bahwa kuliner kita di manado bukan hanya Tinutuan yang terkenal mendunia tapi juga ada sambal roa yang dikenal dengan dabu dabu roa. kalau antar kota memperebutkan kuliner ini berasal dari daerah masing masing menurut saya gak masalah karena memang sungguh nikmat sambal roa ini jadi sampai diperebutkan bak seperti raisa hahhaa. Tapi jangan sampai di klaim dari negara tetangga bahwa ikan roa ini berasal dari negara mereka dan sambal roa adalah kuliner mereka nah yang ini bisa perang dunia ke 3 kuliner tuh hehehe. kamu sudah mengetahui bagaimana cara order sambal roa ini ? kalau belum silahkan klik Cara Pesan untuk lihat cara pesan sambal roa Hj.Rosita ini. Oh iya teman kami juga sedang membuka peluang usaha untuk anda yang belum memiliki produk sendiri untuk dipasarkan dengan menjadi SAHABAT SAMBAL ROA. Dengan begitu anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan walau kamu bekerja dari rumah lho dan jangan takut teman jika kamu sudah bergabung bersama kami menjadi sahabat sambal roa yang pastinya kalian di bimbing di dalam grup internal sambal roa di facebook dan di whatsapp. Soo, Jangan kelamaan mikir yuk silahkan klik disini untuk cara order nya lewat whatsapp dan kalo kamu mau langsung telp klik aja disini. Dan jika kamu mau langsung ke tempat sambal roa hj.rosita silahkan klik disini liat rutenya Sekian dulu artikel Pedasnya Sambal Roa Hj.Rosita 085255383813 semoga artikel ini bermanfaat buat kamu ya kalau kamu di depok bisa baca juga artikel Jual Sambal roa di depok.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: