Kubu WA 085299330523

Kubu WA 085299330523

Helo teman saus cabe lovers hari ini kita ketemu lagi ya semoga kamu dalam kondisi sehat wal afiat.

Ini adalah artikel perihal saus cabe Roa Hj Rosita yang bisa bikin kamu ketagihan lho.

Di tulisan kali ini saya mau berbagi berita mengenai saos pedas roa ini sebab saus cabe roa hj rosita ini benar-benar favorite di kota manado lho.

Sambal Roa Hj Rosita ini udah banyak yang bilang bahwa benar benar amat nikmat dan buat kamu yang ingin mencobanya silahkan deh order.

Sambel Roa ini yakni salah satu saus pedas absah dari kota manado dan saus pedas roa ini belum tentu lho ada di daerah kau.

Oh iya Pedas Roa Hj Rosita ini juga tak menerapkan bahan pengawet sedikitpun kalo kau yang bener bener cinta sama masakan daerah terutamanya saos pedas roa hj rosita dapat langsung ke whatsapp lho 0852-99330-523.

Pedas Roa Hj Rosita malah mengaplikasikan ikan roa asli tanpa campuran ikan lain. Jadi kau dapat bandingin deh dengan ikan roa yang ada di pasaran apakah mana yang asli dan mana yang campuran.

Oh iya, saus pedas roa ini juga menggunakan rempah rempah yang sudah kita pilih ya dengan kualitas terbaik jadi buat kamu yang masih penasaran dengan saos pedas roa ini inshaallah gak bakalan nyesel kok.

Nah sesudah kau tau tentang saos pedas roa ini dan masih kebingungan apa sih ikan roa itu ? nah ikan roa adalah ikan yang cuma hidup di perairan sulawesi jadi belum tentu ada di perairan di luar pulau sulawesi ya.

Sebab itu amat sulit di jumpai sambal roa yang autentik dan kebanyakan yang memasarkan saus pedas roa yang bukan dari kota manado alias bukan orang manado absah yang bikin ya rasanya juga agak berbeda.

Saos Roa Hj Rosita ini bahkan sudah ada reseller stock ya kalau kau ingin memesan via reseller silahkan masuk di menu list Reseller Stock.

Allhamdulilah juga Pedas Roa Hj Rosita ini telah sampai di luar indonesia. Udah pernah ke jepang, hongkong dan mekkah.

Saus Roa Hj Rosita yaitu salah satu saos pedas terbaik di kota manado dan saos pedas roa ini ialah saus pedas asli yang tidak mengaplikasikan bahan campuran sama sekali.

Cabe Roa ini menggunakan ikan roa absah dan tak mengaplikasikan ikan campuran alias bukan ikan roa jadi buat temen temen yang masih ragu dengan sambal roa hj rosita bisa coba dulu satu atau dua botol.

Pedas Roa Hj Rosita juga tidak memakai bahan pengawet sedikitpun Saos ini juga betul-betul nikmat sekiranya di campur dengan kuliner khas daerah mu lho.

Apa sih ikan roa itu ? Ikan roa merupakan ikan yang hanya hidup disekitaran perairan sulawesi terpenting sulawesi utara.

Karenanya dari itu Cabe Roa di kenal dari tempat sulawesi utara.

Saos Roa ini pantas banget buat kamu yang lagi ngidam, kost, karyawan, dan yang hobi traveling.

Karena Saos Roa Hj Rosita ini bisa di bawah kemana saja dan harganya malahan sungguh-sungguh relatif murah.

Cabe Roa Hj Rosita ini baik untuk anak anak yang gak menyukai makan coba beri deh saus cabe roa hj rosita inshaallah dapat makan dengan lahap karna ada vitamin dari cabenya yang dimana bisa menambah nafsu makan.

Wangi-wangiannya yang betul-betul KHAS dan inshaallah SAMBAL ROA HJ ROSITA Ikan Roa nya berasa. Ikan Roa ini di manado tenar harganya Premium jadi kami juga mengaplikasikan ikan roa yang bukan murah dan kita pilih pantas kualitasnya. Dan kami juga mengaplikasikan rempah rempah yang sudah di pilih dengan bagus.

So Order kini juga untuk pengorderan silahkan dapat seketika ke whatsapp 085299330523 semoga berguna terimakasih.

Kubu WA 085299330523
sambal roa 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: