jual sambal roa WA 085299330523

jual sambal roa WA 085299330523

Helo teman sambal lovers hari ini kita ketemu lagi ya semoga kamu dalam keadaan sehat wal afiat.

Ini ialah tulisan perihal saus cabe Roa Hj Rosita yang dapat bikin kau ketagihan lho.

Di tulisan kali ini saya ingin berbagi isu mengenai saus cabe roa ini karena saos pedas roa hj rosita ini amat favorite di kota manado lho.

Pedas Roa Hj Rosita ini udah banyak yang bilang bahwa benar benar benar-benar sedap dan buat kau yang ingin mencobanya silahkan deh order.

Pedas Roa ini adalah salah satu saos pedas absah dari kota manado dan sambel roa ini belum tentu lho ada di tempat kamu.

Oh iya Pedas Roa Hj Rosita ini juga tak menerapkan bahan pengawet sedikitpun kalo kamu yang bener bener cinta sama kuliner daerah secara khusus saus cabe roa hj rosita dapat lantas ke whatsapp lho 0852-99330-523.

Sambal Roa Hj Rosita bahkan menggunakan ikan roa absah tanpa campuran ikan lain. Jadi kau bisa bandingin deh dengan ikan roa yang ada di pasaran apakah mana yang asli dan mana yang campuran.

Oh iya, saus cabe roa ini juga mengaplikasikan rempah rempah yang sudah kita pilih ya dengan kualitas terbaik jadi buat kamu yang masih penasaran dengan saos pedas roa ini inshaallah gak bakalan nyesel kok.

Nah sesudah kau tau tentang sambal roa ini dan masih bingung apa sih ikan roa itu ? nah ikan roa yaitu ikan yang hanya hidup di perairan sulawesi jadi belum tentu ada di perairan di luar pulau sulawesi ya.

Sebab itu sungguh-sungguh sulit di jumpai sambel roa yang absah dan kebanyakan yang memasarkan saos pedas roa yang bukan dari kota manado alias bukan orang manado orisinil yang bikin ya rasanya juga agak berbeda.

Sambal Roa Hj Rosita ini bahkan sudah ada reseller stock ya kalau kamu mau mengorder lewat reseller silahkan masuk di menu list Reseller Stock.

Allhamdulilah juga Pedas Roa Hj Rosita ini telah sampai di luar indonesia. Udah pernah ke jepang, hongkong dan mekkah.

Saus Roa Hj Rosita yaitu salah satu saus cabe terbaik di kota manado dan sambel roa ini ialah saus pedas autentik yang tak menerapkan bahan campuran sama sekali.

Saus Roa ini memakai ikan roa orisinil dan tidak memakai ikan campuran alias bukan ikan roa jadi buat temen temen yang masih ragu dengan saos pedas roa hj rosita bisa coba dulu satu atau dua botol.

Pedas Roa Hj Rosita juga tak mengaplikasikan bahan pengawet sedikitpun Sambel ini juga sangat sedap sekiranya di campur dengan kuliner khas daerah mu lho.

Apa sih ikan roa itu ? Ikan roa yaitu ikan yang hanya hidup disekitaran perairan sulawesi terlebih sulawesi utara.

Karenanya dari itu Pedas Roa di kenal dari tempat sulawesi utara.

Pedas Roa ini sesuai banget buat kau yang lagi ngidam, kost, karyawan, dan yang hobi traveling.

Sebab Pedas Roa Hj Rosita ini dapat di bawah kemana saja dan harganya pun benar-benar relatif murah.

Cabe Roa Hj Rosita ini baik untuk buah hati anak yang gak menyenangi makan coba beri deh saus cabe roa hj rosita inshaallah dapat makan dengan lahap karna ada vitamin dari cabenya yang dimana bisa menambah nafsu makan.

Bebauannya yang amat KHAS dan inshaallah SAMBAL ROA HJ ROSITA Ikan Roa nya berasa. Ikan Roa ini di manado terkenal harganya Premium jadi kami juga memakai ikan roa yang bukan murah dan kita pilih cocok kualitasnya. Dan kami juga memakai rempah rempah yang sudah di pilih dengan bagus.

So Order sekarang juga untuk pengorderan silahkan bisa langsung ke whatsapp 085299330523 semoga berkhasiat terimakasih.

jual sambal roa WA 085299330523

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: