jual sambal roa WA 085299330523

jual sambal roa WA 085299330523

Helo teman saos pedas cintaku hari ini kita ketemu lagi ya semoga kamu dalam situasi sehat wal afiat.

Ini adalah artikel tentang saos pedas Roa Hj Rosita yang bisa bikin kamu ketagihan lho.

Di tulisan kali ini aku mau berbagi isu mengenai saus cabe roa ini karena saos pedas roa hj rosita ini betul-betul favorite di kota manado lho.

Pedas Roa Hj Rosita ini udah banyak yang bilang bahwa benar benar sungguh-sungguh nikmat dan buat kau yang berharap mencobanya silahkan deh order.

Sambal Roa ini yakni salah satu saos pedas orisinil dari kota manado dan sambel roa ini belum tentu lho ada di daerah kamu.

Oh iya Cabe Roa Hj Rosita ini juga tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun kalo kau yang bener bener cinta sama kuliner tempat secara khusus saus cabe roa hj rosita bisa lantas ke whatsapp lho 0852-99330-523.

Sambal Roa Hj Rosita malahan menerapkan ikan roa absah tanpa campuran ikan lain. Jadi kau dapat bandingin deh dengan ikan roa yang ada di pasaran apakah mana yang orisinil dan mana yang campuran.

Oh iya, saus cabe roa ini juga menerapkan rempah rempah yang telah kita pilih ya dengan kualitas terbaik jadi buat kamu yang masih penasaran dengan sambal roa ini inshaallah gak bakalan nyesel kok.

Nah setelah kamu tau seputar saus pedas roa ini dan masih keder apa sih ikan roa itu ? nah ikan roa ialah ikan yang cuma hidup di perairan sulawesi jadi belum tentu ada di perairan di luar pulau sulawesi ya.

Karena itu sangat susah di jumpai saos pedas roa yang asli dan kebanyakan yang menjual saos pedas roa yang bukan dari kota manado alias bukan orang manado asli yang bikin ya rasanya juga agak berbeda.

Pedas Roa Hj Rosita ini malah telah ada reseller stock ya seandainya kau ingin memesan via reseller silahkan masuk di menu list Reseller Stock.

Allhamdulilah juga Pedas Roa Hj Rosita ini sudah hingga di luar indonesia. Udah pernah ke jepang, hongkong dan mekkah.

Sambel Roa Hj Rosita yakni salah satu saus cabe terbaik di kota manado dan saus cabe roa ini merupakan saos pedas asli yang tidak memakai bahan campuran sama sekali.

Saos Roa ini memakai ikan roa asli dan tak memakai ikan campuran alias bukan ikan roa jadi buat temen temen yang masih ragu dengan sambal roa hj rosita bisa coba dulu satu atau dua botol.

Saos Roa Hj Rosita juga tidak memakai bahan pengawet sedikitpun Sambel ini juga amat sedap apabila di campur dengan masakan khas daerah mu lho.

Apa sih ikan roa itu ? Ikan roa merupakan ikan yang hanya hidup disekitaran perairan sulawesi secara khusus sulawesi utara.

Maka dari itu Saus Roa di kenal dari daerah sulawesi utara.

Pedas Roa ini layak banget buat kau yang lagi ngidam, kost, karyawan, dan yang hobi traveling.

Sebab Pedas Roa Hj Rosita ini dapat di bawah kemana saja dan harganya pun benar-benar relatif murah.

Sambal Roa Hj Rosita ini bagus untuk anak si kecil yang gak suka makan coba beri deh sambel roa hj rosita inshaallah bisa makan dengan lahap karna ada vitamin dari cabenya yang dimana bisa menambah nafsu makan.

Wangi-wangiannya yang sungguh-sungguh KHAS dan inshaallah SAMBAL ROA HJ ROSITA Ikan Roa nya berasa. Ikan Roa ini di manado terkenal harganya Premium jadi kami juga mengaplikasikan ikan roa yang bukan murah dan kita pilih cocok kualitasnya. Dan kami juga menerapkan rempah rempah yang telah di pilih dengan baik.

So Order kini juga untuk pengorderan silahkan dapat segera ke whatsapp 085299330523 semoga bermanfaat terimakasih.

jual sambal roa WA 085299330523

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: