Jual Sambal Roa Di kasihan contact us 085299330523

Jual Sambal Roa Di kasihan contact us 085299330523 Halo temen temen semoga sehat selalu ya Dan inshaallah dengan membaca artikel ini temen temen bisa mendapatkan info penting ya.

Perkenalkan kami adalah sambal roa hj rosita yang bergerak di bidang produk makanan lebih tepatnya sambal roa. Ya, Sambal Roa ini adalah sambal khas kota manado yang sangat favorit di kota bunaken ini lho.

Sambal Roa Hj Rosita ini bisa di kirim sampai ke daerah mu lho. Kita juga melakukan pengiriman langsung dari kota manado. Nah udah kebayangkan kalo dapet sambal Roa tapi sambal nya dari kota manado langsung bukan dari jakarta bandung surabaya atau semarang…

Yang pasti sambal roa hj rosita ini adalah sambal Asli tanpa campuran ikan yang lain selain ikan roa. Kenapa saya tekankan ini ? karena kebanyakan di pasaran sambal roa itu udah di campur ikannya jadi udah gak asli lagi dong cita rasa khasnya juga hilang.

Secara sebelum kami hadir dengan sambal roa yang asli saya pernah membeli sambal roa dari kota jakarta dan ternyata sambal roa nya udah dicampur dan sayang banget kan kalo rasanya yang khas itu lho hilang.

Sambal Roa Hj Rosita pun kini hadir untuk memanjakan lidah kamu yang bener bener suka pedas, yang bener bener cinta pedas wajib rasain sambal yang satu ini. Ya, sambal roa hj rosita tidak menggunakan bahan pengawet. Kami menggunakan ikan roa pilihan ( premium) dan menggunakan rempah rempah yang sudah dipilih dengan baik.

Teknik pembuatannya juga berbeda dengan sambal roa yang ada dipasaran kami ingin melestarikan sambal roa yang asli dimana pembuatannya masih tradisional.

Gimana cara pesan sambal roa ini ? Ya, temen tmen bisa langsung pesan lewat link dibawah ini Sekian dulu ya artikel tentang Jual Sambal Roa Di kasihan contact us 085299330523 semoga bermanfaat.

 

Jual Sambal Roa Di kasihan contact us 085299330523
Jual Sambal Roa Di kasihan contact us 085299330523

ORDER SEKARANG JUGA !!!

WHATSAPP DISINI

TELP DISINI

MESENGGE FACEBOOK DISINI

MAU JADI BAGIAN KELUARGA ? 

KLIK DISINI

yuk tonton videonya dibawah ini

 

 

 

 

 

Baca Juga 

Resep sate sapi

Sambal Roa Hj Rosita 085255383813

Sambal Roa di Pasir Putih

Sambal Roa di Rengas Dengklok

 

Baca juga ya

Jual Sambal Roa di mataram

Cabe yang menggoyang lidah

sambal roa paling enak

 

Lauk bumbu bali ala sambal roa hj rosita

Jual sambal roa paling enak di surabaya

Sayap ayam wijen ala sambal roa hj rosita

Jual sambal roa di bandung

Resep Rendang daging telur

Resep empek empek palembang

Resep Kue Twissted

Resep Kue baked oreo

Sambal Roa Hj Rosita 085255383813

Sambal Roa di Pasir Putih

 

Sambal Roa di Rengas Dengklok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: