Jual Sambal Roa Hj.Rosita Di Bali 085255383813

Halo teman terbaik Jual Sambal Roa Hj.Rosita di bali 085255383813. Kenalin nih salah satu icon makanan nusantara yang ada disulawesi utara khususnya kota manado. Sambal Roa ini dikenal dengan sebutan aslinya dengan nama Dabu Dabu Roa, sambal roa ini asli dari manado bukan dari daerah lain karena Ikan roa ini hanya hidup di perairan Pulau Sulawesi khususnya Sulawesi Utara atau yang biasa di kenal dengan Kota Manado.

Jika anda ingin memesan dan mencicipi rasanya dari Dabu dabu roa atau sambal roa Hj.Rosita bisa kamu klik disini untuk pemesanan lewat telp dan Jika kamu mau Order lewat whatsapp klik disini ya.

Kamu mau order langsung di tempat ? klik disini ya liat rutenya ke Tempat Sambal Roa Hj.Rosita ini berada.

Oh iya teman teman sudah tau belum sambal itu apa ? nih kita liat di wikipedia ya ? klik aja disini  Nah udah baca kan tentang Sambal ? Jadi jangan ragu ya jika kamu mau makan sambal dan ingat makan secukupnya aja kalau yang berlebih lebihan itu gak baik untuk tubuh kamu teman. Sambal Roa Hj.Rosita ini asli dari kota manado ya Sulawesi utara yang dikenal dengan sebutan kota Tinutuan Nah di kota manado inilah asal muasalnya Sambal Roa hadir ke tengah tengah masyarakat. Ikan Roa ini Paling banyak hidup diperairan sulawesi. jadi udah tau kan ikan roa itu hidup diperairan mana ? hehe, oh iya teman jangan ragu ya jika memesan Sambal Roa 2017 yang lagi ngehits nih untuk anda yang suka kuliner nusantara dan doyan pedas Sambal Roa Hj.Rosita ini ada beberapa tingkatan levelnya lho mulai dari level 1 sampai level 5, udah kebayangkan Pedas nya Sambal Roa Hj.Rosita ini?? level 1 aja udah bisa bikin kamu keluar keringat saya nulis aja artikel ini kalo kebayang sambal roa ini pasti ngiler dah hahaha. Sekali lagi Yuk segera order sambal roa hj rosita ini. Asli Ikan Roa dan gak Dicampur dengan ikan yang lain, banyak di pasaran yang dimana ikan roanya dicampur sama ikan yang lain dan ini yang jelas menghilangkan cita rasa aslinya tapi Sambal Roa Hj.Rosita jangan Ragu deh yang jelas dan pasti Hj.Rosita sendiri Menjaga kualitasnyav dan ini asli buatan tangan Hj.Rosita Sendiri Teman. Oke sekian dulu ya Artikel Jual Sambal Roa Hj.Rosita Di Bali 085255383813. Semoga yang doyan akan pedas ketemu artikel ini sampai ketemu di artikel selanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: