Jual Sambal Roa Di tanjung batu Wa 085299330523

Jual Sambal Roa Di tanjung batu Wa 085299330523
Jual Sambal Roa Di tanjung batu Wa 085299330523

Assalamaulaikum Selamat malam sambal lovers apakabarnya nih ? semoga dalam keadaan sehat wal afiat hari ini kita ketemu lagi di Jual Sambal Roa Di tanjung batu Wa 085299330523 semoga bermanfaat ya.

Artikel ini tentang informasi sambal roa hj rosita. Udah tau belum kamu yang di tanjung batu tentang sambal roa hj rosita ini ? Sambal Roa ini adalah masakan khas daerah sulawesi utara dan ini bisa kita kirim sampai ke tanjung batu ya 🙂

Pengiriman langsung kok dari kota manado kota asal sambal roa jadi buat kamu yang ada di tanjung batu beneran dah kamu berada di artikel yang tepat karena sambal roa hj rosita ini bener bener asli dari kota manado tanpa bahan pengawet dan inshaallah halalan thoyiban.

Sambal Roa ini tidak menggunaka nbahan pengawet ya jadi inshaallah aman banget di konsumsi lho buat kamu yang suka dan cinta akan masakan khas nusantara seperti sambal roa hj rosita ini hehe.

jual sambal roa di karimun besar

jual sambal roa di urur

jual sambal roa di pulau kundur

Sambal Roa ini menggunakan ikan roa pilihan tanpa campuran ikan lain lho jadi jangan ragu dengan sambal roa hj rosita inshaallah kamu bakal ketagihan deh.

Sambal ini juga menggunakan rempah rempah pilihan yang masih fresh karna itu banyak yang bilang sambal roa hj rosita ini enak banget hihihi.

Gimana cara pesannya ? langsung aja ke whatsapp 085299330523 sekian dulu ya artikel Jual Sambal Roa Di tanjung batu Wa 085299330523 semoga artikel kali ini bermanfaat.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI VIA WHATSAPP DI 0852 – 9933 – 0523

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: