Jual Sambal Roa Di Tabing 085299330523

Halo teman terbaik sambal roa hj rosita apakabarnya nih ? semoga dalam keadaan sehat wal afiat ya kita ketemu lagi di artikel Jual Sambal Roa Di Tabing 085299330523 Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat buat kamu yang ada di tabing ya.

Jual Sambal Roa Di Tabing 085299330523
Jual Sambal Roa Di Tabing 085299330523

Nah coba kamu liat foto di atas ? hehe udah kebayangkan bagaimana rasanya ? Ini adalah salah satu sambal terbaik dari kota manado lho namanya sambal roa. Yes, Sambal Roa Hj Rosita Sambal asli yang paling enak dari kota manado. 

Sambal Roa Hj Rosita ini tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun lho dan kamu wajib coba deh sambal roa ini. Sambal asli dari kota manado ini buanyak banget yang cari tapi sayang di pasaran udah banyak yang campuran. Allhamdulilah kami hadir di tengah kehebohan sambel Roa yang gak asli hehe.

Resep Masakan Kue Ala Sambal Roa Hj Rosita

Jual Sambal Roa Di Payukumbuh

Jual Sambal Roa Di Miring

Sambal Roa Hj Rosita ini menggunakan ikan roa asli dan sambal roa hj rosita ini di kirim langsung dari kota manado lho jadi subhanallah wal hamdulillah sambal roa hj rosita ASLI menggunakan ikan roa.

Nah buat kamu yang ada di tabing boleh deh sekali sekali cobain sambal roa yang asli ini KAMI BERANI MENJAMIN KE ASLIAN SAMBAL ROA INI catet ya. Kalo GAK ASLI UANG YANG KAMU KELUARIN KAMI GANTI 100%. 

Sambal roa ini allhamdulilah sudah tembus sampai jepang,hongkong dan mekkah inshaallah bisa tersebar diseluruh nusantara dan luar negri ya biar yang membutuhkan sambal roa ini gak susah susah nyari nya.

Ikan Roa itu apa sih ? Ikan roa adalah ikan yang paling favorite di kota manado untuk di jadikan sambel roa hehe ada juga ikan cakalang tapi kami gak jualan abon cakang kami fokus di sambal roa karena banyakkk banget yang kangen dengan rasanya.

Sambel roa ini tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun dan inshaallah halalan thoyiban ya. Gimana sih cara pesan sambal roa hj rosita ini ? Sangat gampang lho sambel lovers kamu tinggal pencet aja link link yang ada dibawah ini ya kalo kamu kesusahan atau gaptek bisa langsung ke whatsapp di 085299330523 oke. sekian dulu artikel Jual Sambal Roa Di Tabing 085299330523 ini ya semoga bisa bermanfaat buat kamu yang lagi nyari sambal roa. Ingat ! Makan Sambal Itu baik !!!

ORDER SEKARANG JUGA !!!

WHATSAPP DISINI

TELP DISINI

MESENGGE FACEBOOK DISINI

MAU JADI BAGIAN KELUARGA ? 

KLIK DISINI

tonton videonya dibawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: