Jual Sambal Roa Di Solo 085255383813

Halo sobat Sambal Lovers Hj.Rosita ketemu lagi nih di artikel Jual Sambal Roa Di Solo 085255383813 – udah tau belum kalau sambal roa ini sangat enak dan ciri khasnya adalah dari ikan roa ? kalau belum kamu yang di solo wajib tau nih karena sambal roa hj rosita ini dibuat dari rempah rempah pilihan dengan kualitas terbaik dan sambal roa ini asli dari manado lho. Iya benar sambal roa ini adalah makanan khas dari kota manado sulawesi utara karena ikan roa ini hanya hidup di sana di pulau sulawesi khususnya sulawesi utara bukan di tempat lain. Nah kemarin ada yang mesen dari bandung dan dia bilang kalau mau nyari yang asli susah banget dan allhamdulilah di pertemukan dengan sambal roa hj rosita ini asli lho beneran asli nah karena itulah kami hadir ikan roa yang kami gunakan juga ikan roa yang kami pilih dengan baik agar setiap suapan sambal roa bisa dirasakan sampai kesekujur tubuhmu hahahaha asek banget kan. Ini gak boong lho atau ngawur tapi beneran bisa menggoyangkan lidahmu dengan senang hati. Ikan roa itu ikan apa sih ? nah ikan roa ini adalah ikan yang biasa disebut dengan ikan Garfish bisa cek di wikipedia ya. Nilai gizi dari ikan roa ini juga sangat tinggi mulai dari karbohidrat, energi, lemak, dan rendah kolestrol. Sambal Roa Hj.Rosita ini juga bisa mengeluarkan detox racun dalam tubuh melalui keringat lho gak percaya ? karena kenapa setiap suapan sambal roa itu banyak mengandung zat yang mengeluarkan detox dn bagus banget juga untuk diet yang suka diet makan deh sambal roa hj rosita jangan ragu dengan sambal ini karena sambal roa ini allhamdulilah halalan thoyiban 100% karena sambal roa hj rosita ini tanpa bahan pengawet sedikitpun jadi jangan pernah ragu dengan sambal roa hj.rosita ya. Kami juga membuat sambal ini dengan cara tradisional kemarin ada yang nanya. Kenapa masih memakai cara yang tradisional ? padahal alat modern sekarang di jaman sekarang tuh sangat maju kami menjawabnya karena sambal roa ini sudah banyak yang menirunya dan kami harus menjaga keaslian sambal roa ini dengan rasanya yang khas dan kami menjaga 100% keasliannya saking banyaknya yang meniru dan memakai ikan roa sedikit dan kebanyakan ikannya sudah dicampur.  Kamu penasaran dengan sambal roa hj rosita ? order sekarang juga karena harganya sangat terjangkau sekali untuk kantongmu jangan ragu jangan takut. di kota manado bukan hanya tinutuannya saja yang kamu kenal dan dikenal diseluruh dunia tapi ada juga sambal roanya yang pasti bisa bikin kamu ketagihan. Kalau kamu memang benar benar pecinta pedas saatnya take action karena sambal roa ini dikirim langsung dari kota asalnya kota manado.

Baca juga cara membuat Enaknya Sambal Roa 


Order sekarang juga !!! 


mesenger fb


wa disini

telp disini

Kalau kamu bingung mau pesan lewat mana bisa juga lewat tokopedia klik dibawah ini

 langsung aja kesini 

 

Kita juga lagi mencari sahabat sahabat Sambal Roa Hj.Rosita diseluruh Indonesia untuk memasarkan Sambal Roa Hj.Rosita ini di daerahmu masing masing ya Selengkapnya klik disini 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: