Jual Sambal Roa Di Salatiga 085299330523

Halo temen temen semua, ketemu lagi di artikel Jual Sambal Roa Di Salatiga 085299330523. – Nah buat temen temen yang ada di salatiga wajib cobain nih sambal roa yang satu ini. Sambal roa hj rosita ini adalah salah satu sambal yang paling enak di kota manado. 

Jadi, teman teman jangan pernah ragu dengan salah satu sambal ini karena bener bener enak, murah, dan bergizi. Dan inshaallah sambal roa ini halalan thoyiban. 

Udah tau belum kalo ikan roa hanya hidup di perairan sulawesi ? kalo belum simak ya. Ikan roa ini dikenal dengan sebutan ikan julung julung nah kalau di pulau sulawesi di kenal dengan ikan roa dan kalau di ternate dikenal dengan nama ikan gepe atau galafea. Ikan ini banyak sekali penyebutannya tapi yang paling di kenal orang adalah dengan sebutan ikan roa. 

Karena itu mungkin di salatiga susah dapetin sambal roa yang asli karena kebanyakan sekarang pada ngejar untung dan ikan roa nya di campur dengan ikan yang lain. Tapi tenang aja untuk sambal roa hj rosita inshaallah ikannya tidak di campur sama sekali alias ikan roa asli pokoknya endes endes surendes deh.

Oh iya sambal roa ini tidak mengandung bahan pengawet sama sekali ya kami selalu menjaga kualitas dari sambal kami. Sambal Roa ini bisa kamu padupadankan dengan menu khas di salatiga lho. 

jual sambal roa di demak

jual sambal roa di kebumen

jual sambal roa di pemalang

Gimana cara pesannya untuk sambal roa hj rosita ini ? Caranya sangat mudah banget kok kamu bisa ke link dibawah ini saja ya. oke sekian dulu artikel yang membahas tentang Jual Sambal Roa Di Salatiga 085299330523. Semoga bermanfaat. Oh iya sampe lupa hehe.. Pengiriman dari kota manado langsung ya jadi udah kebayangkan sambal asli dari kota manado dan di kirim juga dari kota manado.

Jual Sambal Roa Di Salatiga 085299330523
Jual Sambal Roa Di Salatiga 085299330523

ORDER SEKARANG JUGA !!!

WHATSAPP DISINI

TELP DISINI

MESENGGE FACEBOOK DISINI

MAU JADI BAGIAN KELUARGA ? 

KLIK DISINI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: