Jual Sambal Roa Di Pulau Pedang 085299330523

Halo Sambal Lovers ketemu lagi di Jual Sambal Roa Di Pulau Pedang 085299330523  semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kamu ya yang lagi butuh sambal roa asli dari manado. 

Kami dari sambal roa hj rosita bisa kirim kirim sampai pulau pedang ya sambal lovers pengiriman langsung kami lakukan dari kota manado kota sambal roa. Nah gimana sambal lovers udah kebayang kan enaknya sambal roa asli dari kota manado ? 

Sambal Roa ini belum tentu ada di kota mu lho jadi buat kamu yang butuh sambal roa yang asli cobain sambal roa hj rosita inshaallah bisa menggetarkan lidahmu.

resep masakan ketupat lebaran menul

jual sambal roa di lalang

Resep kue bolu pisang kukus tanpa mixer

Nah kayak kemarin ada testimoni dari pelanggan sambal roa hj rosita yang bilang bahwa ikan roanya gak berasa waktu beli merk lain tapi pas nyobain sambal roa hj rosita ikannya berasa banget.

Nah kita selalu menjaga kualitas ikan roa nya dong karena ini kan sambal asli khas daerah kami jadi harus di jaga dan di lestarikan. Ikan Roa itu apa sih ? buat yang belum tau ikan roa itu apa ikan ini biasa di sebut ikan garfish dan ikan ini hanya hidup di perairan sulawesi khususnya sulawesi utara.

Ikan ini memang hanya cocok dibuat sambal karena itu sambal roa hj rositapun hadir untuk memanjakan lidahmu hehe. Jadi gimana ? udah tau kan tentang ikan roa dan sambal roa hj rosita sekarang semua keputusan ada di tangan kamu hehe.

Sekian dulu ya artikel singkat dan padat tentang Jual Sambal Roa Di Pulau Pedang 085299330523 ini semoga bermanfaat.

Jual Sambal Roa Di Pulau Pedang 085299330523
Jual Sambal Roa Di Pulau Pedang 085299330523

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: