Jual Sambal Roa Di lubukbasung 085299330523

Jual Sambal Roa Di lubukbasung 085299330523
Jual Sambal Roa Di lubukbasung 085299330523

Jual Sambal Roa Di lubukbasung 085299330523 – Halo temen temen semua salam kenal lho dari kami ya sambal roa hj rosita nah buat temen temen di lubukbasung dan belum pernah kenal dengan sambal roa hj rosita yuk simak baik baik artikel Jual Sambal Roa Di lubukbasung 085299330523 ini ya semoga bermanfaat.

Sambal Roa ini adalah salah satu masakan khas daerah kota manado sulawesi utara dan ini adalah salah satu menu favorite atau sambal paling favorite di kota manado.

Gimana gak favorite ya sambal ini rasanya khas banget dan sangat enak jika di padukan dengan masakan apa aja pokok e masuk dah. Sambal Roa Hj Rosita ini banyak yang gunain pake eskrim atau di cocol dengan pisang goreng atau yang lain pokok e bener bener bikin ngiler dah.

jual sambal roa di sintang

jual sambal roa di mundong

jual sambal roa di jatiwangi

Sambal Roa Hj Rosita ini wajib kamu cobain dan yang pasti halalan thoyiban lho. Kami juga tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun alias aman di lidah kamu hehehe sehat dan bergizi juga lho. Secara sambal roa ini bisa meningkatkan nafsu makan mu tapi gak bikin gemuk lho yang penting pada porsi yang masuk akal alias tidak berlebihan ya.

Ikan Roa ini hanya hidup di perairan sulawesi dan di daerah daerah selain pulau sulawesi belum tentu ada yang namanya ikan roa apalagi sambal roa hehe.. Sambal Roa Hj Rosita ini di kirim langsung dari kota manado lho udah kebayang gimana rasanya jika di kirim langsung dari kota asli nya ? Yap, betul sesuai fikiran kamu pokok e bikin kamu ketagihan dah.

Saya bisa menjamin 1000% bahwa sambal roa hj rosita ini menggunakan ikan roa dan tidak di campur sama sekali dengan ikan ikan yang lain. Kamu bisa cari sambal roa yang ada dipasaran dan bandingin dengan sambal roa hj rosita ini. 

jual sambal roa di ambarawa

jual sambal roa di wonosari

jual sambal roa di adiwerna

Cara ordernya gimana ??? yuk langsung aja kamu, iya kamu klik dibawah ini salah satu tombolnya ya 🙂 terima kasih sudah mau membaca artikel Jual Sambal Roa Di lubukbasung 085299330523 sampai habis semoga bermanfaat.

ORDER SEKARANG JUGA !!!

WHATSAPP DISINI

TELP DISINI

MESENGGE FACEBOOK DISINI

MAU JADI BAGIAN KELUARGA ? 

KLIK DISINI

yuk tonton videonya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: