Jual Sambal Roa Di langgam 085299330523

Jual Sambal Roa Di langgam 085299330523
Jual Sambal Roa Di langgam 085299330523

 Halo sahabat sambal lovers semoga kamu yang berada di langgam selalu diberikan kesehatan ya amin hari ini kita ketemu lagi di artikel Jual Sambal Roa Di langgam 085299330523. Buat kamu yang di langgam dan bingung mau makan sambal apa nih ada sambal enak asli dari kota manado namanya sambal roa hj rosita.

Kamu yang di langgam lagi nyari resep sambal ? dari pada bingung nyari nyari resep cobain dah langsung sambal roa hj rosita ini PRAKTIS banget bisa dibawa kemana mana dan yang luar biasanya lagi sambal roa hj rosita ini tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun. Sambal Roa Hj Rosita sambal asli dari ikan roa lho.

Sambal Roa ini juga menggunakan ikan roa asli dan gak campur dengan ikan yang lain inshaallah ikan roanya sangat berasa di lidah dan enaknya lagi Sambal Roa Hj Rosita ini ada varian rasanya lho pokok e enak buanget bisa request manis, Pedas, atau super pedas. 

jual sambal roa di minas

jual sambal roa di dayun

jual sambal roa di gasip

Yang best seller sih super pedas jadi ayok buat kamu yang di langgam kalo bener bener cinta pedas cobain dah sambal roa hj rosita dan saya tunggu testimoninya 🙂

Gimana sih cara pesan sambal roa hj rosita ini ? silahkan klik aja tombol ke whatsapp di postingan ini :).

Kamu di langgam sudah tau tentang ikan roa ? kalau belum simak ya. Ikan Roa adalah ikan asli dari kota manado dan ikan ini hanya hidup di perairan sulawesi nah ikan ini memang sangat cocok dibuatin jadi sambal yang khususnya di namain sambal roa manado. 

Ikan Roa ini di kota kota selain kota yang berada sulawesi belum tentu ada jadi kalo kamu di pulau jawa atau sumatra atau di bandung atau dimana saja. Kalo beli ikan roa pasti langsung dari kota manado.

Nah jadi buat kamu yang di langgam yuk cobain sambal roa hj rosita ini ya di tunggu lho. sekian dulu ya artikel Jual Sambal Roa Di langgam 085299330523 semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: