Jual Sambal Roa Di katiagan 085299330523

Jual Sambal Roa Di katiagan 085299330523
Jual Sambal Roa Di katiagan 085299330523

Halo temen temen semua apakabar ? nah sekarang mimin mau jelasin artikel tentang Jual Sambal Roa Di katiagan 085299330523 ya buat temen temen yang ada di katiagan simak ya karna artikel ini singkat padat dan jelas hahaha sok banget nih mimin ya.

Nah buat temen temen yang ada di katiagan dan sudah tau tentang sambal yang satu ini bersyukur temen temen berada di artikel yang tepat karena sambal roa hj rosita ini asli dari kota manado bukan dari kota yang lain. Nah kalo buat temen temen yang belum tau pasti bertanya kenapa dengan manado ?

betul kan apa yang mimin sampaikan ? hehehe iya jadi gini sambal roa hj rosita ini adalah salah satu masakan khas daerah kota manado dan di kota lain belum tentu ada. 

Ikan roa ini hanya hidup diperairan sulawesi jadi buat temen temen yang ada di katiagan penasaran dengan sambal roa ini wajib coba deh karena sambal roa ini beda dengan sambal sambal yang ada dipasaran.

Sambal Roa ini memiliki rasa yang sangat khas dan jarang buanget kalo udah pernah coba pasti bakal ketagihan deh oh iya kayak kemarin ada yang tanyain apakah ikannya di campur? Allhamdulilah sambal roa hj rosita ini aman dan ikannya asli ikan roa jadi jangan ragu apalagi kalo memakai bahan pengawet aduh amit amit dah jauhkan ya Alloh sambal roa hj rosita ingin menjaga kualitas dan kuantitas ikan roa ini.

Agar supaya masakan khas daerah manado ini tetap terjaga keasliannya apalagi banyak di pasaran yang hanya mementingkan keuntungannya saja ya Alloh kami gak mau seperti itu.

jual sambal roa di batukambing

jual smabal roa di tiku

jual sambal roa di lubukbasung

Yang kami kedepankan yaitu khasnya dari sambal roa itu sendiri. Dimana pas di cocol dengan masakan khas daerah kamu, Kamu itu merasakan hal yang paling indah didunia rasakan dengan hati sambalnya wuihhh jadi ngiler nih mimin ngetiknya juga hahaha.

Nah gimana cara pesannya min ? tenang guys kamu bisa klik link dibawah ini untuk cara pesannya ya. Oh iya, mimin lupa sambal roa hj rosita ini langsung di kirim dari kota manado ya jadi udah kebayangkan ? apalagi yang buat orang manado asli. 

Sambal Roa Hj Rosita juga inshaallah halalan thoyiban ya jangan ragu sama sambal roa hj rosita ya. Yuk order sekarang juga ! terimakasih sudah mau membaca artikel Jual Sambal Roa Di katiagan 085299330523 semoga bermanfaat.

ORDER SEKARANG JUGA !!!

WHATSAPP DISINI

TELP DISINI

MESENGGE FACEBOOK DISINI

MAU JADI BAGIAN KELUARGA ? 

KLIK DISINI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: