Jual Sambal Roa Di dumai 085255383813

Halo teman terbaik  Jual Sambal Roa Di dumai 085255383813. Nah gak perlu panjang kali lebar ya saya hanya mau kasih tau aja kalau sekarang Sambal Roa Hj.Rosita bisa dikirim sampai kedumai hehe. Kamu udah tau tentang sambal roa Hj.Rosita ini ? kalau belum kasian banget ya kamu sobat belum pada tau padahal banyak orang yang udah cobain dan udah merasakan sambal roa dari hj.rosita ini lho. Nah sekarang saya kasih tau ya sambal roa ini adalah makanan khas Sulawesi utara dan ikan roa ini dikenal dengan sebutan nama garfish, ikan roa ini hidupnya di perairan Sulawesi nah jangan heran kawan karena itu sambal roa ini dikenal makanan khas dari pulau Sulawesi khususnya kota manado. Di kota ini terkenal dengan nama kota tinutuan karena tinutuannya udah mendunia jadi di jadikan icon kota ini deh. Tapi sambal roa ini juga gak kalah enaknya lho dari tinutuan rugi deh teman jika kamu belum pernah mencobanya karena sambal roa hj Rosita ini di buat dari rempah rempah pilihan dan bebas dari bahan pengawet dan paling penting halalan thoyiban 100% dan sambal roa hj.rosita ini bisa bertahan sampai dengan 1 tahun lho sobat walau gak pake bahan pengawet keren kan? Iya dong pasti keren. Sambal roa Hj.Rosita ini wajib kamu coba dan jika kamu doyan akan masakan pedas bisa cobain deh kuliner khas nusantara ini kamu harus cinta dong dengan kuliner tanah air sendiri walaupun banyak sekali masakan masakan dari luar negri yang merambah di tanah air kita ini. Dan jika kamu sedang diet baik sekali jika kamu mengkonsumsi sambal roa hj.rosita ini karena bisa membantu kamu untuk proses detoksifikasi melewati keringat. Pokoknya sambal roa hj.rosita ini banyak sekali manfaatnya dan baik untuk tubuh lho. Kami menyediakan 2 ukuran ya dimana ukuran pertama berat bersihnya 120 gram packingan bisa sampai 200 gram dan ukuran 300 gram jika sudah di packing bisa sampai 500 gram dan kita memberikan harganya juga sangat terjangkau dan gak menggigit dompet teman teman sekalian ya. Jika teman teman berniat ingin mencoba sambal khas kota manado ini bisa langsung kesini ya. Jika ingin memesan melewati whatsapp bisa langsung order kesini kalau teman teman mau order via telp bisa klik disini atau juga bisa lewat messenger facebook klik aja disini. Oke sekian dulu artikel tentang Jual Sambal Roa Di dumai 085255383813 semoga bermanfaat ya. Baca juga artikel tentang pedasnya sambal roa hj.rosita. Sampai ketemu di lain kesempatan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: