Jual Sambal Roa Di Di dayun 085299330523

Jual Sambal Roa Di Di dayun 085299330523
Jual Sambal Roa Di Di dayun 085299330523

Halo temen temen di dayun apakabarnya nih ? semoga dalam keadaan sehat wal afiat ya kita ketemu lagi nih di Jual Sambal Roa Di Di dayun 085299330523. Nah buat kamu yang di dayun dan bingung mau cari sambal roa yang asli nih ada sambal roa asli dari kota manado langsung.

Sambal Roa Hj Rosita namanya, Dan Sambal Roa Hj Rosita ini dikirim langsung dari kota manado lho. Kebayang kan gimana rasanya ? hehehe Penasaran ? order sekarang juga. 

Sambal Roa Hj Rosita ini tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun dan sambal roa ini adalah salah satu sambal yang paling favorite di kota manado. Sambal Roa ini bisa menggugah selera makan lho karena benar benar sambal yang sangat sangat wenak dah pokoknya susah jelasin kalo belum pernah rasa.

Sambal Roa ini menggunakan ikan roa asli dan tidak menggunakan ikan ikan yang lain atau di campur campurin pokok e sambal roa hj rosita ini menggunakan ikan roa yang bener bener premium dah. Sambal Roa Hj Rosita pun bisa di santap dengan masakan khas daerahmu lho pokok e sambal roa ini cocok banget dimakan dengan apa aja yang penting halalan thoyiban ya.

jual sambal roa di minas

jual sambal roa di gasip

jual sambal roa di pekanbaru

Kamu di dayun udah pernah cobain belum ? kalau belum cobain deh pasti kamu bakal ketagihan banget dan bisa bisa bikin selera makan mu meningkat. 

Sambal Roa Hj Rosita paling enak pokoknya dah Oh iya sambal roa hj rosita ini pun bisa di bawa kemana aja lho alias sangat praktis tis tis dah jadi aman banget dibawa bawa kalo kamu laper tinggal buka tutupnya ambil dikit makan pake roti bisa makan pake nasi juga bisa pokok e serba bisa deh sambal roa hj rosita ini.

Cara ordernya gimana ? silahkan menuju whatsapp ya 🙂 sekian dulu nih Jual Sambal Roa Di Di dayun 085299330523 semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang lagi kangen dengan sambal roa asli. ORDER SEKARANG JUGA !!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: