Jual Sambal Roa Di Depok 085255383813

Halo Teman terbaik nah Ketemu lagi nih di artikel Jual Sambal Roa di depok 085255383813. Ya kali ini teman teman harus tau nih manfaat dari ikan roa yang dimana sangat baik untuk tubuh kamu nih teman. Jadi singkat ceritanya pertama kali nih kami mau produksi sambal roa ini karena kami asli dari daerahnya. Nah teman teman udah tau belum kalau sebenarnya sambal roa ini asli dari daerah mana? Banyak yang mengklaim bahwa sambal roa ini dari Gorontalo, makassar, Dsb tapi sebenarnya sambal roa ini asli dari Sulawesi utara alias kota manado.

Sambal roa Hj.Rosita ini dibuat langsung dari tangan yang lihay yaitu Hj.Rosita sendiri teman jadi teman teman harus tau nih, jangan sampe gak halalan thoyiban kan.

Ikan roa ini hidup paling banyak di pulau Sulawesi khususnya di kota manado oh iya di kota manado bukan hanya terkenal bunaken dan tinutuan nya saja tapi ada juga makanan khas yang tak kalah enaknya dari tinutuan yaitu sambal roa yang diberinama sambal roa hj.rosita. kalo kamu suka dan cinta akan makanan khas nusantara cobain deh pedasnya sambal roa hj.rosita pasti kamu bakal ketagihan karena jika kamu pecinta pedas yang pasti kamu akan gila dengan pedasnya sambal roa ini.

Di sambal roa Hj.Rosita terdapat beberapa level tingkatan pedas mulai dari level 1 sampai dengan level 5 jadi kalau kamu berani ayo deh cobain satu persatu level pedasnya, jangan mau ketinggalan sama yang lain karena yang lain udah mencobanya dan ketagihan dengan rasa khas ikan roanya. Jangan ragu deh teman karena ini gak pake pengawet sama sekali. Jadi sambal roa ini bisa bertahan sampai dengan setahun kalau kamu gak buka tutup toplesnya. Kalau kamu udah buka tutup toplesnya pastinya gak bakal bertahan sampai 3 hari karena pasti langsung ludes sampai toplesnya hahahaha gak lah becanda. Iya yang pasti kalau udah buka tutup toplesnya pasti sambal roa nya langsung habis. Dan sambal roa ini bisa kamu bawa kemana mana. Jadi, kalau kamu anak kos kosan cocok banget makan sambal roa ini bisa disimpen dengan lama selama 1 tahun dan gizinya pun tercukupi kalau kamu makan sambal roa hj.rosita ini.

Oke kita lanjut ke gizi dari sambal roa ini ya. Jadi sambal roa ini nilai gizinya tinggi banget makan sedikit yang pasti udah bisa tercukupi kebutuhan gizi tubuh kita mulai dari energy, karbohidrat, lemak, dan protein nah kamu bisa liat DISINI untuk nilai gizinya dari ikan roa itu sendiri. Mungkin beberapa orang belum mengetahui apa sih ikan roa itu ? nah kalau kamu belum tau tentang ikan ini saya kasih tau sedikit ya ikan roa ini biasanya disebut dengan GARFISH.

Nah udah tau kan tentang garfish atau ikan roa itu apa. Oh iya teman jika kamu mau dan ingin menjadi SAHABAT SAMBAL ROA bisa langsung aja klik di nama yang diberikan warna. Jadi kalau teman teman masih bingung cara pesannya gimana silahkan teman teman klik saja disini  atau bisa langsung klik disini untuk kamu teman yang ingin order lewat telp dan yang ingin lewat whatsapp bisa langsung klik disiniSekian dulu ya teman teman Artikel kali ini tentang Jual Sambal Roa Di Depok 085255383813. Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa kalau kamu di kota aceh bisa liat artikelnya disini 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: