Jual Sambal Roa Di batukambing 085299330523

Halo temen temen apakabarnya pada hari ini ? semoga sehat selalu ya semogaa artikel Jual Sambal Roa Di batukambing 085299330523 ini bermanfaat untuk anda yang ada dibatukambing.  

Sambal Roa Hj Rosita ini dikirim langsung dari kota manado nah buat temen temen yang ada dibatukambing bisa langsung pesan dan kita siap kirim ke batukambing lho.. Oh iya Sambal Roa Ini adalah salah satu sambal yang enak dan sangat favorite di kota manado. Jadi Sambal ini bener bener asli sambal roa

Sambal Roa ini tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun dan sambal roa ini bisa bertahan sampai dengan 6 bulan lho kalo temen temen masukin dalam kulkas hehe…

Oh iya kalo gak masuk kulkas sambal roa hj rosita ini bertahan sampai 2 bulan lho keren kan ? iya karna kita menggunakan ikan roa yang udah di asepin jadi biar tahan lama.

Sambal Roa ini adalah salah satu sambal asli dari kota manado nah buat temen temen yang ada di batukambing yang belum tau tentang sambal ini dan ingin mencoba nya bisa langsung ke whatsapp ya di 085299330523.

Oh iya ikan roa adalah ikan khas yang dimana hanya hidup di sekitaran pulau sulawesi jadi kalo kamu cari di bagian batukambing mungkin gak ada dan pasti gak ada karena benar benar hanya hidup di pulau sulawesi dan kalo ada yang jualan sambal roa di batukambing bisa cobain dulu dan bandingkan dengan sambal roa hj rosita gimana rasanya.

jual sambal roa di tiku

jual sambal roa di lubukbasung

jual sambal roa di sintang

Nah asiknya di sambal roa hj rosita bisa request lho mau manis ? pedas ? atau super pedas ? udah disediain dengan harga yang sama lho… Nah penasaran kan sambal roa hj rosita rasanya gimana ? ikan roa asli tanpa campuran ikan lain hohoho. Dan, Dikirim pula dari manado dari kota asal sambal ini.

Sambal Roa Hj Rosita Murah ini bisa kamu cocol dengan masakan khas daerah batukambing paling enak di makan dengan nasi anget behhh pasti dah bikin ketagihan rasanya. Buat kamu yang bingung cara pesannya bisa langsung ke link dibawah ini ya dan semoga artikel info tentang Jual Sambal Roa Di batukambing 085299330523 semoga bermanfaat ya.

 

Jual Sambal Roa Di batukambing 085299330523
Jual Sambal Roa Di batukambing 085299330523

ORDER SEKARANG JUGA !!!

WHATSAPP DISINI

TELP DISINI

MESENGGE FACEBOOK DISINI

MAU JADI BAGIAN KELUARGA ? 

KLIK DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: