Jual Sambal Roa Di Banjarmasin 085255383813

Halo teman terbaik yang selalu setia dengan produk Sambal Roa Hj.Rosita, Nah artikel kali ini tentang Jual Sambal Roa Di Banjarmasin 085255383813. Mungkin sebagian orang masih awam tentang sambal roa ini. Apalagi dengar namanya juga belum pernah.kalau kamu yang di banjarmasin belum mengetahui tentang Sambal Roa ini simak ya Artikel ini. Nah Sambal Roa ini adalah makanan khas daerah dari sulawesi utara khususnya kota manado. Jadi, di kota manado bukan hanya Bunaken dan tinutuan nya saja yang ada tapi ada juga Sambal Roa nya yang terkenal yang dibuat dari Ikan Roa asli. Belum tau tentang Ikan Roa ? ikan roa ini hanya hidup di perairan Pulau Sulawesi kalau di luar negri dikenal dengan garfish klik disini deh. Sekarang kamu sudah tahu kan teman bahwa ikan roa ini hidup diperairan sulawesi. Karena itu kami berinisiatif membuat Sambal Roa ini yang diberinama dengan Sambal Roa Hj.Rosita karena kenapa ? banyak orang manado yang hidup diluar kota manado dan sudah lama juga tak merasakan nikmatnya makanan khas kota manado salah satunya sambal roa 2017 hj.rosita ini. Karena mungkin sibuk atau lagi berjuang diluar daerah untuk sukses dan tidak bisa balik lagi ke kota asalnya yaitu kota manado. Jadi, kami membuat Produk ini agar kamu yang ada diluar Kota manado bisa mencicipi dan kangen akan daerah sendiri hehe. Ayo teman jika kamu benar benar pecinta Kuliner daerah mu sendiri ayo deh pesan gak rugi juga alias nostalgia dah dengan makanan khas ini, Sambal roa ini ikannya asli ikan roa dan tidak dicampur dengan ikan yang lain jadi 100% menggunakan ikan roa. Gimana sih cara pesan Sambal Roa Hj.Rosita ini ? klik disini deh  biar kamu tau cara pesannya dan Jika kamu sudah baca bagian cara pesan kamu bisa klik disini untuk langsung order via whatsapp dan jika kamu gak punya whatsapp bisa langsung klik disni deh order via telp Dan jika kamu mau datengin langsung dan order di tempat bisa klik disini untuk liat rutenya ya.

Jadi gimana kamu kangen dengan daerah kamu sendiri ? kangen dengan Masakan daerah sendiri ? kangen dengan sambal roa Hj.Rosita ? atau kalau di manado dikenal dengan Dabu dabu roa. Kamu kangen ? kami menerima pengiriman keluar kota kok jadi tenang aja jika kamu kangen tinggal order deh nanti kamu tinggal tungguin aja di rumah kamu nanti ada yang dateng anterin kok dan kamu bisa melepas rindu dengan Masakan Khas Nusantara yang satu ini Sambal Roa Hj.Rosita paling top deh dan ini dibuat langsung oleh Hj.Rosita sendiri ya. Produk kami Tanpa bahan Pengawet sedikitpun, Murah, Dan Enak juga lho. Sambal Roa online Hj.Rosita ini asli buatan homemade jadi kami juga menjaga Kualitas dari produk kami. Yuk kamu kamu yang doyan pedas bisa langsung order dan ingat kami memiliki tingkat level pedas dari level 1 sampai level 5. Dan sambal roa ini bisa kamu bawa kemana mana lho jadi gak repot kok kalo kamu juga gak mau masak dirumah pake aja sambal roa hj.rosita langsung ambil dan langsung makan deh. Ayo yang doyan pedas jangan mau ketinggalan cobain deh pedasnya dari sambal roa hj rosita ini. Sekian dulu ya artikel Jual Sambal Roa Di Banjarmasin 085255383813 Semoga bermanfaat untuk kamu yang doyan pedas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shares
%d bloggers like this: