grosir sambal roa di Palabuhanratu WA 085299330523

grosir sambal roa di Palabuhanratu WA 085299330523

Halo sahabat saus cabe cintaku hari ini kita ketemu lagi ya semoga kau dalam kondisi sehat wal afiat.

Ini yaitu tulisan perihal saus cabe Roa Hj Rosita yang bisa bikin kau ketagihan lho.

Di tulisan kali ini aku ingin berbagi informasi mengenai sambal roa ini karena sambal roa hj rosita ini sangat favorite di kota manado lho.

Sambel Roa Hj Rosita ini udah banyak yang bilang bahwa benar benar sungguh-sungguh sedap dan buat kau yang berkeinginan mencobanya silahkan deh order.

Pedas Roa ini adalah salah satu saus pedas absah dari kota manado dan sambel roa ini belum tentu lho ada di tempat kamu.

Oh iya Pedas Roa Hj Rosita ini juga tak mengaplikasikan bahan pengawet sedikitpun kalo kamu yang bener bener cinta sama kuliner daerah terpenting saus cabe roa hj rosita bisa lantas ke whatsapp lho 0852-99330-523.

Pedas Roa Hj Rosita malahan menggunakan ikan roa autentik tanpa campuran ikan lain. Jadi kau dapat bandingin deh dengan ikan roa yang ada di pasaran apakah mana yang absah dan mana yang campuran.

Oh iya, sambal roa ini juga menggunakan rempah rempah yang sudah kita pilih ya dengan mutu terbaik jadi buat kamu yang masih penasaran dengan sambel roa ini inshaallah gak bakalan nyesel kok.

Nah setelah kau tau seputar sambal roa ini dan masih bingung apa sih ikan roa itu ? nah ikan roa yaitu ikan yang hanya hidup di perairan sulawesi jadi belum tentu ada di perairan di luar pulau sulawesi ya.

Karena itu betul-betul sulit di jumpai saos pedas roa yang autentik dan kebanyakan yang memasarkan saus pedas roa yang bukan dari kota manado alias bukan orang manado orisinil yang bikin ya rasanya juga agak berbeda.

Sambal Roa Hj Rosita ini bahkan sudah ada reseller stock ya kalau kamu berharap mengorder melalui reseller silahkan masuk di menu list Reseller Stock.

Allhamdulilah juga Pedas Roa Hj Rosita ini sudah sampai di luar indonesia. Udah pernah ke jepang, hongkong dan mekkah.

Saos Roa Hj Rosita yakni salah satu saos pedas terbaik di kota manado dan sambel roa ini yaitu saus cabe orisinil yang tak memakai bahan campuran sama sekali.

Sambel Roa ini mengaplikasikan ikan roa asli dan tidak mengaplikasikan ikan campuran alias bukan ikan roa jadi buat temen temen yang masih ragu dengan saos pedas roa hj rosita bisa coba dahulu satu atau dua botol.

Saus Roa Hj Rosita juga tidak menerapkan bahan pengawet sedikitpun Saos ini juga amat nikmat jikalau di campur dengan kuliner khas daerah mu lho.

Apa sih ikan roa itu ? Ikan roa merupakan ikan yang hanya hidup disekitaran perairan sulawesi terpenting sulawesi utara.

Karenanya dari itu Cabe Roa di ketahui dari tempat sulawesi utara.

Pedas Roa ini layak banget buat kamu yang lagi ngidam, kost, karyawan, dan yang hobi traveling.

Karena Pedas Roa Hj Rosita ini dapat di bawah kemana saja dan harganya pun betul-betul relatif murah.

Pedas Roa Hj Rosita ini bagus untuk buah hati si kecil yang gak menyenangi makan coba beri deh saos pedas roa hj rosita inshaallah dapat makan dengan lahap karna ada vitamin dari cabenya yang dimana bisa menambah nafsu makan.

Wewangiannya yang sungguh-sungguh KHAS dan inshaallah SAMBAL ROA HJ ROSITA Ikan Roa nya berasa. Ikan Roa ini di manado familiar harganya Premium jadi kami juga menggunakan ikan roa yang bukan murah dan kita pilih pantas kualitasnya. Dan kami juga memakai rempah rempah yang sudah di pilih dengan bagus.

So Order sekarang juga untuk pengorderan silahkan dapat langsung ke whatsapp 085299330523 semoga berkhasiat terimakasih.

 grosir sambal roa di Palabuhanratu WA 085299330523

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: