grosir sambal roa di Nganjuk WA 085299330523

grosir sambal roa di Nganjuk WA 085299330523

Halo teman saus cabe cintaku hari ini kita ketemu lagi ya semoga kamu dalam situasi sehat wal afiat.

Ini adalah artikel seputar saus pedas Roa Hj Rosita yang bisa bikin kamu ketagihan lho.

Di artikel kali ini aku berharap berbagi informasi mengenai sambal roa ini karena sambel roa hj rosita ini sangat favorite di kota manado lho.

Saus Roa Hj Rosita ini udah banyak yang bilang bahwa benar benar benar-benar enak dan buat kau yang berharap mencobanya silahkan deh order.

Sambel Roa ini ialah salah satu saus cabe absah dari kota manado dan saos pedas roa ini belum tentu lho ada di daerah kamu.

Oh iya Saos Roa Hj Rosita ini juga tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun kalo kau yang bener bener cinta sama kuliner daerah terutama sambel roa hj rosita dapat langsung ke whatsapp lho 0852-99330-523.

Sambal Roa Hj Rosita bahkan menggunakan ikan roa orisinil tanpa campuran ikan lain. Jadi kau dapat bandingin deh dengan ikan roa yang ada di pasaran apakah mana yang asli dan mana yang campuran.

Oh iya, sambal roa ini juga memakai rempah rempah yang telah kita pilih ya dengan kwalitas terbaik jadi buat kamu yang masih penasaran dengan saus pedas roa ini inshaallah gak bakalan nyesel kok.

Nah sesudah kamu tau seputar sambal roa ini dan masih kebingungan apa sih ikan roa itu ? nah ikan roa ialah ikan yang cuma hidup di perairan sulawesi jadi belum tentu ada di perairan di luar pulau sulawesi ya.

Karena itu benar-benar susah di jumpai saus cabe roa yang absah dan kebanyakan yang menjual sambal roa yang bukan dari kota manado alias bukan orang manado autentik yang bikin ya rasanya juga agak berbeda.

Saus Roa Hj Rosita ini malah telah ada reseller stock ya jika kamu berharap mengorder melalui reseller silahkan masuk di menu list Reseller Stock.

Allhamdulilah juga Saus Roa Hj Rosita ini telah hingga di luar indonesia. Udah pernah ke jepang, hongkong dan mekkah.

Saos Roa Hj Rosita yaitu salah satu saos pedas terbaik di kota manado dan sambel roa ini merupakan sambel autentik yang tak menerapkan bahan campuran sama sekali.

Pedas Roa ini mengaplikasikan ikan roa asli dan tak menerapkan ikan campuran alias bukan ikan roa jadi buat temen temen yang masih ragu dengan saos pedas roa hj rosita dapat coba dahulu satu atau dua botol.

Pedas Roa Hj Rosita juga tidak menggunakan bahan pengawet sedikitpun Saus ini juga amat sedap bila di campur dengan kuliner khas daerah mu lho.

Apa sih ikan roa itu ? Ikan roa yakni ikan yang hanya hidup disekitaran perairan sulawesi terutamanya sulawesi utara.

Maka dari itu Sambal Roa di kenal dari daerah sulawesi utara.

Pedas Roa ini cocok banget buat kau yang lagi ngidam, kost, karyawan, dan yang hobi traveling.

Karena Pedas Roa Hj Rosita ini dapat di bawah kemana saja dan harganya bahkan amat terjangkau.

Pedas Roa Hj Rosita ini baik untuk buah hati anak yang gak suka makan coba kasih deh saus pedas roa hj rosita inshaallah bisa makan dengan lahap karna ada vitamin dari cabenya yang dimana bisa menambah nafsu makan.

Bebauannya yang amat KHAS dan inshaallah SAMBAL ROA HJ ROSITA Ikan Roa nya berasa. Ikan Roa ini di manado tenar harganya Premium jadi kami juga menggunakan ikan roa yang bukan murah dan kita pilih pantas kualitasnya. Dan kami juga menerapkan rempah rempah yang telah di pilih dengan baik.

So Order sekarang juga untuk pengorderan silahkan bisa langsung ke whatsapp 085299330523 semoga bermanfaat terimakasih.

 grosir sambal roa di Nganjuk WA 085299330523

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: