grosir sambal roa di Menteng WA 085299330523

grosir sambal roa di Menteng WA 085299330523

Halo sahabat saos pedas cintaku hari ini kita ketemu lagi ya semoga kamu dalam keadaan sehat wal afiat.

Ini yakni tulisan tentang sambal Roa Hj Rosita yang bisa bikin kamu ketagihan lho.

Di tulisan kali ini aku ingin berbagi informasi mengenai sambal roa ini sebab sambal roa hj rosita ini amat favorite di kota manado lho.

Sambel Roa Hj Rosita ini udah banyak yang bilang bahwa benar benar sungguh-sungguh sedap dan buat kamu yang berkeinginan mencobanya silahkan deh order.

Pedas Roa ini yakni salah satu saus cabe orisinil dari kota manado dan sambel roa ini belum tentu lho ada di daerah kamu.

Oh iya Saus Roa Hj Rosita ini juga tak mengaplikasikan bahan pengawet sedikitpun kalo kau yang bener bener cinta sama kuliner daerah khususnya sambel roa hj rosita bisa langsung ke whatsapp lho 0852-99330-523.

Saus Roa Hj Rosita pun menerapkan ikan roa orisinil tanpa campuran ikan lain. Jadi kau bisa bandingin deh dengan ikan roa yang ada di pasaran apakah mana yang orisinil dan mana yang campuran.

Oh iya, sambel roa ini juga mengaplikasikan rempah rempah yang sudah kita pilih ya dengan kwalitas terbaik jadi buat kau yang masih penasaran dengan saos pedas roa ini inshaallah gak bakalan nyesel kok.

Nah setelah kamu tau tentang saus cabe roa ini dan masih bingung apa sih ikan roa itu ? nah ikan roa ialah ikan yang hanya hidup di perairan sulawesi jadi belum tentu ada di perairan di luar pulau sulawesi ya.

Karena itu betul-betul susah di jumpai sambal roa yang autentik dan kebanyakan yang memasarkan sambel roa yang bukan dari kota manado alias bukan orang manado absah yang bikin ya rasanya juga agak berbeda.

Saus Roa Hj Rosita ini pun sudah ada reseller stock ya sekiranya kau berkeinginan memesan via reseller silahkan masuk di menu list Reseller Stock.

Allhamdulilah juga Saos Roa Hj Rosita ini sudah sampai di luar indonesia. Udah pernah ke jepang, hongkong dan mekkah.

Saos Roa Hj Rosita adalah salah satu saus pedas terbaik di kota manado dan sambel roa ini yaitu saus cabe orisinil yang tak menerapkan bahan campuran sama sekali.

Saus Roa ini memakai ikan roa orisinil dan tak memakai ikan campuran alias bukan ikan roa jadi buat temen temen yang masih ragu dengan saus cabe roa hj rosita bisa coba dahulu satu atau dua botol.

Saos Roa Hj Rosita juga tak mengaplikasikan bahan pengawet sedikitpun Pedas ini juga amat nikmat bila di campur dengan kuliner khas tempat mu lho.

Apa sih ikan roa itu ? Ikan roa merupakan ikan yang cuma hidup disekitaran perairan sulawesi lebih-lebih sulawesi utara.

Maka dari itu Saus Roa di ketahui dari tempat sulawesi utara.

Sambel Roa ini cocok banget buat kamu yang lagi ngidam, kost, karyawan, dan yang hobi traveling.

Sebab Pedas Roa Hj Rosita ini bisa di bawah kemana saja dan harganya bahkan betul-betul terjangkau.

Saos Roa Hj Rosita ini baik untuk si kecil anak yang gak suka makan coba kasih deh saos pedas roa hj rosita inshaallah bisa makan dengan lahap karna ada vitamin dari cabenya yang dimana dapat menambah nafsu makan.

Bebauannya yang benar-benar KHAS dan inshaallah SAMBAL ROA HJ ROSITA Ikan Roa nya berasa. Ikan Roa ini di manado familiar harganya Premium jadi kami juga memakai ikan roa yang bukan murah dan kita pilih pantas kualitasnya. Dan kami juga menerapkan rempah rempah yang telah di pilih dengan baik.

So Order kini juga untuk pengorderan silahkan dapat segera ke whatsapp 085299330523 semoga bermanfaat terimakasih.

 grosir sambal roa di Menteng WA 085299330523

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: