Bangkinang WA 085299330523

Bangkinang WA 085299330523

Halo sahabat saus pedas cintaku hari ini kita ketemu lagi ya semoga kamu dalam situasi sehat wal afiat.

Ini yakni tulisan seputar saus cabe Roa Hj Rosita yang dapat bikin kau ketagihan lho.

Di tulisan kali ini saya berkeinginan berbagi informasi mengenai sambal roa ini karena saos pedas roa hj rosita ini sangat favorite di kota manado lho.

Pedas Roa Hj Rosita ini udah banyak yang bilang bahwa benar benar benar-benar enak dan buat kau yang berkeinginan mencobanya silahkan deh order.

Cabe Roa ini ialah salah satu saos pedas absah dari kota manado dan sambal roa ini belum tentu lho ada di daerah kamu.

Oh iya Saus Roa Hj Rosita ini juga tidak menerapkan bahan pengawet sedikitpun kalo kau yang bener bener cinta sama masakan tempat lebih-lebih sambel roa hj rosita dapat seketika ke whatsapp lho 0852-99330-523.

Saus Roa Hj Rosita bahkan memakai ikan roa orisinil tanpa campuran ikan lain. Jadi kamu bisa bandingin deh dengan ikan roa yang ada di pasaran apakah mana yang absah dan mana yang campuran.

Oh iya, saus pedas roa ini juga memakai rempah rempah yang telah kita pilih ya dengan kualitas terbaik jadi buat kau yang masih penasaran dengan saos pedas roa ini inshaallah gak bakalan nyesel kok.

Nah setelah kamu tau tentang sambel roa ini dan masih keder apa sih ikan roa itu ? nah ikan roa yaitu ikan yang cuma hidup di perairan sulawesi jadi belum tentu ada di perairan di luar pulau sulawesi ya.

Sebab itu benar-benar susah di jumpai sambal roa yang asli dan kebanyakan yang memasarkan saos pedas roa yang bukan dari kota manado alias bukan orang manado orisinil yang bikin ya rasanya juga agak berbeda.

Saos Roa Hj Rosita ini malah sudah ada reseller stock ya bila kamu berharap memesan via reseller silahkan masuk di menu list Reseller Stock.

Allhamdulilah juga Pedas Roa Hj Rosita ini sudah sampai di luar indonesia. Udah pernah ke jepang, hongkong dan mekkah.

Pedas Roa Hj Rosita adalah salah satu sambel terbaik di kota manado dan saus cabe roa ini yaitu sambal absah yang tak memakai bahan campuran sama sekali.

Saus Roa ini menerapkan ikan roa absah dan tak menerapkan ikan campuran alias bukan ikan roa jadi buat temen temen yang masih ragu dengan saos pedas roa hj rosita dapat coba dulu satu atau dua botol.

Pedas Roa Hj Rosita juga tidak menerapkan bahan pengawet sedikitpun Saos ini juga amat nikmat jika di campur dengan masakan khas daerah mu lho.

Apa sih ikan roa itu ? Ikan roa merupakan ikan yang hanya hidup disekitaran perairan sulawesi terutama sulawesi utara.

Maka dari itu Pedas Roa di ketahui dari tempat sulawesi utara.

Saos Roa ini layak banget buat kau yang lagi ngidam, kost, karyawan, dan yang hobi traveling.

Sebab Pedas Roa Hj Rosita ini bisa di bawah kemana saja dan harganya bahkan benar-benar relatif murah.

Saos Roa Hj Rosita ini bagus untuk buah hati buah hati yang gak menyukai makan coba beri deh sambel roa hj rosita inshaallah bisa makan dengan lahap karna ada vitamin dari cabenya yang dimana bisa menambah nafsu makan.

Wangi-wangiannya yang sangat KHAS dan inshaallah SAMBAL ROA HJ ROSITA Ikan Roa nya berasa. Ikan Roa ini di manado tenar harganya Premium jadi kami juga mengaplikasikan ikan roa yang bukan murah dan kita pilih sesuai kualitasnya. Dan kami juga menerapkan rempah rempah yang sudah di pilih dengan bagus.

So Order kini juga untuk pemesanan silahkan dapat langsung ke whatsapp 085299330523 semoga berkhasiat terimakasih.

Bangkinang WA 085299330523

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: