agen sambal roa WA 085299330523

agen sambal roa WA 085299330523

Halo sahabat saos pedas lovers hari ini kita ketemu lagi ya semoga kamu dalam kondisi sehat wal afiat.

Ini yaitu tulisan perihal saus pedas Roa Hj Rosita yang bisa bikin kamu ketagihan lho.

Di artikel kali ini saya ingin berbagi isu mengenai sambel roa ini karena saus pedas roa hj rosita ini sangat favorite di kota manado lho.

Cabe Roa Hj Rosita ini udah banyak yang bilang bahwa benar benar sungguh-sungguh enak dan buat kau yang ingin mencobanya silahkan deh order.

Pedas Roa ini adalah salah satu sambal absah dari kota manado dan saos pedas roa ini belum tentu lho ada di tempat kau.

Oh iya Saos Roa Hj Rosita ini juga tidak menerapkan bahan pengawet sedikitpun kalo kau yang bener bener cinta sama masakan tempat lebih-lebih saos pedas roa hj rosita dapat lantas ke whatsapp lho 0852-99330-523.

Sambel Roa Hj Rosita malahan menerapkan ikan roa orisinil tanpa campuran ikan lain. Jadi kau bisa bandingin deh dengan ikan roa yang ada di pasaran apakah mana yang autentik dan mana yang campuran.

Oh iya, saus pedas roa ini juga menerapkan rempah rempah yang sudah kita pilih ya dengan mutu terbaik jadi buat kamu yang masih penasaran dengan sambal roa ini inshaallah gak bakalan nyesel kok.

Nah setelah kamu tau perihal saos pedas roa ini dan masih kebingungan apa sih ikan roa itu ? nah ikan roa ialah ikan yang cuma hidup di perairan sulawesi jadi belum tentu ada di perairan di luar pulau sulawesi ya.

Karena itu sangat sulit di jumpai saos pedas roa yang absah dan kebanyakan yang menjual saos pedas roa yang bukan dari kota manado alias bukan orang manado orisinil yang bikin ya rasanya juga agak berbeda.

Saus Roa Hj Rosita ini bahkan telah ada reseller stock ya jikalau kau mau mengorder melalui reseller silahkan masuk di menu list Reseller Stock.

Allhamdulilah juga Saus Roa Hj Rosita ini sudah hingga di luar indonesia. Udah pernah ke jepang, hongkong dan mekkah.

Sambal Roa Hj Rosita ialah salah satu saos pedas terbaik di kota manado dan saus cabe roa ini adalah saus pedas autentik yang tidak menerapkan bahan campuran sama sekali.

Pedas Roa ini memakai ikan roa autentik dan tak menerapkan ikan campuran alias bukan ikan roa jadi buat temen temen yang masih ragu dengan sambal roa hj rosita dapat coba dahulu satu atau dua botol.

Pedas Roa Hj Rosita juga tidak menerapkan bahan pengawet sedikitpun Pedas ini juga sangat nikmat jikalau di campur dengan masakan khas daerah mu lho.

Apa sih ikan roa itu ? Ikan roa ialah ikan yang hanya hidup disekitaran perairan sulawesi terlebih sulawesi utara.

Maka dari itu Cabe Roa di ketahui dari tempat sulawesi utara.

Saos Roa ini sesuai banget buat kau yang lagi ngidam, kost, karyawan, dan yang hobi traveling.

Sebab Pedas Roa Hj Rosita ini bisa di bawah kemana saja dan harganya malahan sungguh-sungguh relatif murah.

Sambal Roa Hj Rosita ini baik untuk buah hati si kecil yang gak menyukai makan coba kasih deh sambal roa hj rosita inshaallah bisa makan dengan lahap karna ada vitamin dari cabenya yang dimana bisa menambah nafsu makan.

Wewangiannya yang betul-betul KHAS dan inshaallah SAMBAL ROA HJ ROSITA Ikan Roa nya berasa. Ikan Roa ini di manado tenar harganya Premium jadi kami juga menggunakan ikan roa yang bukan murah dan kita pilih sesuai kualitasnya. Dan kami juga menggunakan rempah rempah yang telah di pilih dengan baik.

So Order sekarang juga untuk pengorderan silahkan dapat langsung ke whatsapp 085299330523 semoga bermanfaat terimakasih.

 agen sambal roa WA 085299330523

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
%d bloggers like this: