Lauk bumbu bali ala Sambal Roa Hj.Rosita

Halo Sambal Lovers ketemu lagi dengan saya di resep masakan ya Lauk bumbu bali ala Sambal Roa Hj.Rosita

warnanya emang kurang merah tapi ini pedas banget!? bumbunya dipakein rawit ijo soalnya hihihi bikin semangat yang makan?
yuk mari kita makan dulu eh sebelum makan kita coba bikin yuk dirumah kamu sambal lovers yuk kita siapin bahan bahannya dulu nih simak ya sambal lovers

bahan:
1 ekor ikan tongkol, potong 2 cuci bersih – goreng setengah matang
4 butir telur rebus, goreng berkulit
tahu tempe, goreng setengah matang
1 ruas lengkuas, geprek
1 btg serai, geprek
2 lbr daun salam
2 lbr daun jeruk
2 sdm kecap manis
garam lada kaldu bubuk secukupnya
air seperlunya

bumbu halus:
8 butir bawang merah
5 siung bawang putih
6 buah cabe merah besar
2 buah cabe keriting
10 buah cabe rawit
3 butir kemiri sangrai
1 buah tomat merah

Bahan bahannya udah siap kan semua di atas sambal lovers ? sekarang kita masuk ke tahap memasak ya yuk simak ya
cara memasak:
tumis bumbu halus bersama lengkuas serai daun salam dan daun jeruk hingga wangi. beri garam lada kaldu bubuk juga kecap manis. tuang air sedikit. aduk rata hingga meletup2, tes rasa.
masukkan ikan tongkol, telur dan tahu tempe. aduk hingga semua tercampur rata. masak hingga bumbu meresap dan matang.

Gimana sambal lovers gampang kan cara buatnya ? nah jika kamu suka dengan Lauk bumbu bali ala Sambal Roa Hj.Rosita langsung aja nih like fanpage kami ya dan kalau kamu memang suka pedas cobain deh sambal roa hj rosita karena rasanya bisa menggetarkan lidah kamu sambal lovers hehehe.

Sekian dulu ya resep masakan tentang Lauk bumbu bali ala Sambal Roa Hj.Rosita Dan semoga bermanfaat buat kamu ya.

Baca juga nih artikel tentang jual sambal roa di jakarta selatan Sekian dulu dan semoga bermanfaat ya sambal lovers assalamualaikum wr wb.

Mau Order Sambal Roa Hj.Rosita ?

Whatsapp : http://bit.ly/whatsappdisini

Telp : http://bit.ly/telp-disini

Fb mesengger : http://bit.ly/mesenggerfb

selamat menikmati ya lauknya hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: